GIIAS 2019

UD Trucks Perkuat Line-up Produknya di GIIAS 2019

18 / 07 / 2019 - in Auto Show, News

UD Trucks Indonesia melihat prospek pembangunan infrastruktur akan terus berkembang di Indonesia. Hal ini memberikan angin segar bagi UD Trucks untuk memperkuat line-up produknya untuk meladeni segmen logistik guna memperkuat bisnis para pelanggannya.

Bersamaan dengan GIIAS 2019, UD Trucks memamerkan empat produk andalannya dari lini truk heavy-duty, yakni Quester CDE 250 6×2 Rigid WB4300 dan GKE 280 4×2 Tractor Head. Serta Kuzer RKE 150 HD 4×2 Rigid WB3850 dari lini light-duty dengan dua aplikasi, yaitu boks aluminium dan flat bed.

Quester CDE 250 6×2 Rigid WB4300 merupakan produk terbaru UD Trucks yang didesain khusus untuk segmen logistik khususnya angkutan tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter, tangki gas, tangki bahan kimia cair mudah terbakar, dan aspal.

Sementara varian Quester GKE 280 4×2 Tractor Head untuk memenuhi kebutuhan segmen transportasi kontainer atau EMKL (Ekspedisi Muatan Kargo Laut). “Quester GKE 280 42T dilengkapi dengan fitur ABS (Antilock Brake System) untuk memastikan keamanan dan struktur sasisnya juga kuat untuk memastikan stabilitas dan kenyamanan,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Sedangkan Kuzer RKE 150HD WB3850 dengan aplikasi boks aluminium, menurut Valery, punya kapasitas angkut terbesar di kelasnya. “Kuzer RKE 150 dengan flat bed, memiliki dimensi lebih luas dan lebih panjang untuk menjawab kebutuhan pelanggan kami khususnya di industri semen,” tambahnya.

CEO Astra UD Trucks, Aloysius Chrisnoadhi mengatakan, pihaknya yakin jika pelanggan UD Trucks akan mendapatkan manfaat dari peningkatan layanan produk saat ini. “Dukungan kami tidak hanya dari produk-produk truk yang berkualitas, namun juga layanan purnajual yang lengkap untuk kemudahan pelanggan kami,” ujar Chris.

Layanan purnajual yang dimaksud, seperti UD Telematics System, UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Driver Training, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Services, Fleet Operation Support, and 24H Technical Support. “Dukungan aftermarket tersebut dapat ditemukan di diler kami yang tersebar di berbagai daerah,” kata Chris.

 

Editor: Antonius
Foto: Anton



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix