UD Trucks Optimistis Penjualannya Meningkat di 2018

02 / 08 / 2018 - in Auto Show, News

PT Astra International-UD Trucks Sales Operation (Astra UD Trucks) kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Di pameran akbar otomotif ini, produsen truk asal Jepang itu optimistis penjualan kendaraan niaga di Indonesia pada awal semester kedua tahun ini akan terus meningkat.

Pembangunan infrastruktur yang terus dilakukan oleh pemerintah membuat UD Trucks merasa lebih optimis untuk dapat berkontribusi dalam memperkuat lini logistik untuk membangun negeri dan memperkuat sektor bisnis. Melalui produk Quester dan Kuzer, UD Trucks menunjukkan kesiapannya dalam mendukung rencana pemerintah untuk membenahi infrastruktur. Dengan mengusung jargon Going the Extra Mile, UD Trucks telah menjual lebih dari 25.000 truk di berbagai segmen on-road dan off-road.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, Valery Muyard menyatakan, sejak 35 tahun lalu ketika menggunakan nama Nissan Diesel, pihaknya terus melakukan pembenahan dan terus memperbaiki diri dalam hal layanan dan juga teknologi. ”Kehadiran UD Trucks di pasar Indonesia telah menjadi pedoman bagi para pengemudi di jalan raya,” ujar Valery di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/Agustus/2018).

Di ajang GIIAS 2018 ini, UD Trucks menghadirkan empat produk andalannya, yaitu: Quester varian CKE250 WB6000 dan CQE280 WB5800 serta Kuzer varian RKE150 WB3850 dan WB3350. Pada produk Quester CKE250 WB6000 dilengkapi dengan box pendingin. Sementara pada produk Quester CQE280 WB5800 dilengkapi fitur bogie lift dan chassis fleksibel.

Sedangkan untuk Kuzer RKE150 WB3850 dan WB3350 yang merupakan kategori truk ringan, dilengkapi sistem commonrail dengan fitur canggih cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

”Di samping berfokus pada produk Quester dan Kuzer, pada saat yang bersamaan kami juga fokus untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen setia kami. Kualitas pelayanan yang baik kami hadirkan melalui mitra terpercaya kami yaitu Astra International UD Trucks dan juga United Tractors yang mempunyai cabang di berbagai wilayah,” ujar Valery.

Pada kesempatan yang sama, CEO Astra International – UD Trucks Sales Operation Aloysius Chrisnoadhi menyatakan bila pihaknya sangat optimis dapat berkontribusi pada pembangunan infrastruktur pemerintah. Pihaknya akan ikut berkontribusi dengan menghadirkan produk kendaraan niaga yang berkualitas dan didukung oleh layanan purna jual yang lengkap.

”Demi kemudahan pelanggan, kami telah menyiapkan UD Telematics System, UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Driver Training, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Services, Fleet Operation Support, and 24H Technical Support,” kata Aloysius.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Citra



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix