GIICOMVEC 2020

UD Trucks Lakukan Improvement di Quester

05 / 03 / 2020 - in Berita

UD Trucks kembali berpartisipasi meramaikan GIICOMVEC 2020 dengan membawa produk-produk unggulannya yang telah disempurnakan. Hal ini sesuai dengan tema GIICOMVEC tahun ini, yaitu mendukung transportasi darat Indonesia menuju nol kematian.

Dalam hal ini, UD Astra Motor Indonesia (UD-AMI) selaku agen pemegang merek (APM) UD Trucks di Indonesia, berupaya memberikan solusi transportasi berkelanjutan untuk bisnis logistik dan konstruksi dengan inovasi berkelanjutan.

“Usaha tersebut sesuai dengan visi dan misi kami, yaitu komitmen untuk terus menerus mengembangkan produk dan layanan yang inovatif dan dapat diandalkan,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD-AMI.

Pengembangan dan improvement yang dilakukan lebih difokuskan untuk operasional di medan berat. “Improvement kami lakukan untuk produk Quester terutama model 6×4 rigid dan 4×2 tractor head. Improvement yang kami lakukan, seperti crossmember di model 6×4 rigid sudah reinforced, lebih diperkuat lagi,” kata Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks, Distributor Resmi UD Trucks di Indonesia.

UD Trucks
Quester CWE 280

Selain itu, menurut Winarto, penyempurnaan lainnya di bagian rubber tower yang kemampuannya lebih ditingkatkan. “Yang dulunya 24 ton sekarang menjadi 32 ton. Sehingga lebih kuat dan kokoh, dan 6×4 rigid bisa operasional di medan yang sangat berat,” ujarnya menambahkan.

Saat ini varian Quester CWE 280 (6×4 rigid) yang dijual Astra UD Trucks telah dilengkapi dengan reinforced end chassis member (crossmember), higher air tank position, side underun protection, new mirror, dan filter B30. Sedangakn tipe GKE 280 (4×2 tractor head), kini dilengkapi fitur ABS (anti-lock braking system) terbaru yang khusus dibuat untuk memenuhi standar transportasi logistik bahan bakar.

 

Editor: Antonius
Foto: Anton



Related Articles

Sponsors

 

 

logo-chinatrucks300 327pix