UD Trucks Ajak Kopdar Komunitas Truk se-Solo Raya

11 / 03 / 2019 - in News
UD Trucks

Astra UD Trucks menggelar roadshow sekaligus kopi darat (kopdar) bersama komunitas truk di Solo dan sekitarnya pada Minggu (10/Mar/2019). Sepanjang acara para peserta yang terdiri dari pengemudi dan pemilik truk ini disuguhkan informasi tentang teknik perawatan truk, tips aman berkendara dan pengetahuan teknologi truk terbaru saat ini. Event ini sekaligus dijadikan ajang memperkenalkan Kuzer RKE 150 WB 3850, salah satu produk andalan UD Trucks yang telah diluncurkan pada akhir 2017 lalu.

“Solidaritas antar sesama komunitas truk merupakan hal yang sangat penting untuk terus dibangun. Kami juga berharap melalui pengenalan lebih lanjut terhadap produk Kuzer berikut pelayanannya, dapat menjadi solusi pengemudi dan pemilik truk,” kata Wisnu Wibowo, Kepala Wilayah IBTA perwakilan  dariAstra UD Trucks.

Diketahui, terselenggarannya event ini atas kerjasama Astra UD Trucks bersama Solo Raya Truck Community (SRTC). Komunitas yang terdiri dari pengemudi dan pemilik truk tersebut pada saat acara menghadirkana sekitar 10 komunitas truk dari Solo dan sekitarnya. Agung Suryanto, Ketua Umum SRTC mengatakan, terselenggaranya acara dapat memperkuat solidaritas antar pengemudi maupun truck mania.

“Acara ini dapat memberikan banyak manfaat positif bagi peserta yang hadir. Pertukaran informasi serta perkembangan komunitas tidak hanya mempermudah kelancaran aktivitas para peserta namun juga membuka potensi perluasan usaha terutama bagi pemilik truk,” ujar Agung.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: UD Trucks



Related Articles

Sponsors

NEW_327X300_

TRUCKMAGZ_327X300PX-01

logo-chinatrucks300 327pix