Truk Spider V Mitsubishi Fuso Ramaikan GIIAS 2018

04 / 08 / 2018 - in Auto Show, News
Mitsubishi Fuso

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso menghadirkan Super Great V Spider di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Hal ini sehubungan dengan tema Mitsubishi Fuso ”Absolute Professional”, KTB ingin menampilkan profesionalisme dalam produk, layanan dan komunikasi yang sudah terbukti selama hampir setengah abad.

”Truk spider dilengkapi dengan empat tipe tangan-tangan derek, spider melambangkan kendaraan niaga multi fungsi, handal dan kuat. Kendaraan ini menunjukkan profesionalisme Mitsubishi Fuso. Inilah alasan kuat kami menghadirkan spider. Kendaraan ini menjadi konsep kami tahun ini, absolute profesional,” kata Atsushi Kurita, Presiden Director KTB di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Kamis (2/Agustus/2018).

Truk dengan konsep empat tangan-tangan derek tersebut menunjukkan kemampuannya yang multi funsgi dan dapat menjadi kendaraan niaga yang kuat. Dengan kendaraan ini Mitsubishi Fuso ingin menjadi bagian dalam membangun masa depan.

Super Great V Spider dirancang dengan menggunakan mesin 6R10 (T8) diesel, dengan output 338 kW (460 PS)/1,800 rpm, 2,500Nm (255 kgfm)/1,200 rpm serta transmisi 12 speed INOMAT-II (Mechanical Automatic Transmission).

Atsushi menambahkan, produk profesionalnya dimulai dari line up sebagai senjata andalan untuk konsumen sebagaimana yang telah dihadirkan di GIICOMVEC tahun ini. Menurutnya, produk Fighter merupakan solusi tambahan untuk konsumen profesional kami.

”Kendaraan kami didukung dengan berbagai teknologi modern dari Jepang, kendaraan ini mempermudah konsumen merasakan bahan bakar yang lebih efisien, kemampuan menanjak yang kuat dan tahan lama. Kami telah menerima respon positif dari konsumen. Mulai sekarang kami akan menyegerakan upaya kami untuk mengirimkan kendaraan ini kepada seluruh konsumen,” imbuhnya.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Citra



Sponsors

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix