On-Trucks Siapkan Lima Layanan Baru Agustus Ini

11 / 06 / 2019 - in News

On-Trucks, penyedia jasa angkutan logistik berbasis online menargetkan pada tahun ini bisa meluncurkan lima layanan sekaligus. Di antaranya, delivery express, persewaan pergudangaan, layanan iklan mobile, persewaaan alat berat dan peminjaman. Kelima layanan ini akan mulai dilakukan uji coba pada Agustus Mendatang.

“Harapannya On-Trucks dapat melayani kebutuhan pengusaha logistik yang memerlukan berbagai macam keperluan usaha mereka. Kami akan uji coba Agustus mendatang dan harapannya dapat berjalan baik,” kata Yohanes Rocky, Chief Executive Officer PT Phos Tekno Indonesia.

Hingga kini, On-Trucks telah bermitra dengan 400 perusahaan angkutan barang dengan total armada berkisar 5.000 unit. Tercatat, aplikasi On-Trucks telah diunduh 4.000 kali dengan 3.000 pengguna aktif. Pertama kali diluncurkan pada November 2016, On-Trucks memperoleh beberapa pendanaan salah satunya dari Indigo Creative Nation, anak perusahaan PT Telkom.

Sebagai informasi, model bisnis yang diterapkan On-Truks berbasis website dan aplikasi android dengan ketersediaan kendaraan mulai dari terkecil, yakni pikap hingga terbesar seperti truk trailer.

Konsumen yang dilayani didominasi perorangan atau perusahaan yang membutuhkan jasa angkut hanya untuk jangka pendek atau sekali pakai. On-Trucks menerapkan standar tarif pada setiap rutenya dengan besaran tarif ditentukan oleh jarak dan jenis kendaraan yang digunakan.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: Abdul



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix