Truck Mania West Borneo Sukses Gelar 2nd Anniversary

16 / 10 / 2018 - in Community, News
WhatsApp Image 2018-10-15 at 4.24.32 PM

Truck Mania West Borneo (TMWB) adalah komunitas pecinta truk di Kalimantan Barat , beranggota 1000 anggota yang dari seluruh Indonesia. Pada Hari Minggu (14/10) mengelar Anniversary ke 2 di Borneo Business Icon, sebuah kawasan pergudangan di Kalimantan Barat.

Mulyono selaku Ketua Panitia TMWB 2nd mengatakan “Anniv tahun ini acara cukup meriah dihadiri seluruh kordinator wilayah dan ribuan anggota dari seluruh wilayah Kalimantan Barat. Untuk kendaraan, sekitar 500 kendaraan komunitas, 200 Mobil kecil dan sisanya undangan acara. TMWB rutin mengadakan acara kumpul bareng beserta kendaraan sebulan sekali. Diluar itu, anggota biasa bertemu untuk sekedar ngopi bareng di akhir pekan. “jelasnya.

WhatsApp Image 2018-10-15 at 4.26.35 PMWhatsApp Image 2018-10-15 at 4.26.26 PM

TMWB resmi dibentuk pada 6 Oktober 2015 atas dasar mempererat persaudaraan sesama pengemudi dari latar belakang armada yang berbeda-beda. “Anggota kami terbuka bagi siapa saja pencinta truk, orang biasa, sopir angkutan kota, truk tangki, ekspedisi, kontainer dan sebagainnya. Untuk wilayah sebenarnya komunitas ini khusus di Kalimantan Barat, karena namanya West Borneo. Tetapi dalam perkembangannya, Kami tidak menutup kemungkinan untuk anggota dari luar Kalimantan Barat bisa ikut bergabung di sini. Karena tujuan kami semua mencari seduluran sesuai dengan tujuan awal dibentuknya paguyuban ini,” tambah Mulyono.

Perihal dana acara, Mulyono mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang mendukung TMWB 2nd Anniversary sehingga acara bisa sukses. “Saya juga ucapkan terima kasih kepada panitia yang mendukung dan memberi bantuan serta support dari Kalbar Truck Lovers.  Sedikit cerita, 1st Anniversary panitia harus rela mengeluarkan uang pribadi untuk menutupi kekurangan dana acara demi suksesnya acara saat itu. Kali ini, Kami senang sekali karena ada dukungan dari sponsor, “ ungkapnya.

“Suksenya acara TMWB 2nd Anniversary bisa terus terulang, lebih baik dan lebih meriah di tahun mendatang. Kami juga berharap pada pemerintah setempat untuk lebih perhatian kepada para pengemudi. Saya ingin rekan-rekan seprofesi mendapatkan pelayanan yang lebih baik dalam hal sarana dan prasarana, “ujar Mulyono.

Teks : Sigit A

Foto : TMWB



Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix