Truck Campaign Malang 2019 Hujan Hadiah dan Promo

08 / 10 / 2019 - in News

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors menggelar acara tahunan Truck Campaign 2019 bersama dealer PT Sun Star Motor Malang dengan tajuk ‘Professional Business Partner’ di Harris Hotel & Convention Centre Malang kemarin malam (7/10).

Dalam Truck Campaign ini turut hadir Director of Production and Engineering PT KTB Motors Yasutaka Tokuda, Head of Sales and Marketing Units PT KTB Motors Nao Nakamura, Chief Operating Officer Sun Star Group Nugroho Suharlim, General Manager Operational PT Sun Star Motor Area Jatim Bali Eka Widada Yulianta, Branch Manager Sun Star Motor Singosari Malang Priyanto, Branch Manager Sun Star Motor Kediri Muhammad Khoyum, Branch Manager Sun Star Motor Probolinggo Hery Prihanto, Marketing Manager PT Sun Star Motor Area Jatim Bali Ari Titu Pambudi, Vice Executive General Manager PT Dipo Star Finance Yosuke Odake dan Area Coordinator Jatim Bali dan NTB PT KTB Motors Topan Carlos

Acara malam itu lebih meriah dengan penampilan artis Uut Permatasari dan tebaran penawaran promo, diskon serta paket penjualan produk layanan untuk menarik konsumen melakukan pembelian. Antusias konsumen terhadap event Truck Campaign disambut positif. Ini terbukti dengan terbentuknya SPK 109 unit dan 55 buah sparepart.

Mewakili Sun Star Group Nugroho menyampaikan terima kasih kepada konsumen yang hadir. “Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesetiaan Bapak dan Ibu yang mempercayakan armada bisnis kepada kami. Kami PT Sun Star Motor Malang senatiasa siap membantu kelancaran usaha Bapak dan Ibu dengan menyediakan kendaraan Mitsubishi yang sudah terbukti tangguh. Kami siap memberikan layanan terbaik untuk pengadaan kendaraan yang Bapak dan Ibu butuhkan disamping itu, kami selalu siap mendampingi kelancaran operasional dengan memberikan perawatan dan perbaikan di bengkel serta penyediaan suku cadang asli yang menjamin keawetan kendaraan. Bapak dan Ibu pada malam ini marilah kita melupakan sejenak kepenatan dalam bekerja dengan menikmati acara yang sudah kami siapkan dan kami harapkan Bapak dan Ibu dapat bergembira dan terhibur. Sehingga hubungan kita semakin dekat dan tetap terjalin dengan baik selama ini,” jelasnya.
Priyanto berharap dengan diadakannya acara ini hubungan baik tetap terjaga antara diler dan konsumen. “Saya harap dengan acara ini hubungan konsumen tetap terjaga baik. Kita bisa saling bersinergi. Karena pada dasarnya acara ini untuk adalah bentuk apresiasi terhadap konsumen. Apresiasi atas loyalitas konsumen. Di acara kami juga memberikan beberapa penghargaan terhadap konsumen atas loyalitas,” katanya.

Yasutaka turut senang akan kehadiran konsumen KTB Motor yang hadir malam itu. “Saya senang bisa menyambut kehadiran Bapak dan Ibu dalam acara Truck Campaign 2019. Terima kasih atas waktu Bapak dan Ibu sekalian. Kami senang bisa menyapa langsung konsumen setia Mitsubishi Fuso pada malam hari ini. Pada akir tahun 2019 ini, begitu banyak tantangan di penguhujung tahun namu kita bisa lalui bersama. Kami ingin terus membangun hubungan baik dengan Bapak dan Ibu. Kami juga terus mendukung bisnis Bapak dan Ibu dengan mamberikan driver training dan mekanik training, sehingga ini dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis Bapak dan Ibu. Kami yakin Fuso Fighter bisa mengatasi tantangan bisnis Bapak dan Ibu. Akhir kata, selamat menikmati jamuan pada malam hari ini. Semoga kerjasama ini terus terjadi untuk waktu yang lama,” sambutnya.

Antusiasme konsumen semakin bergejolak seiring open sales mulai digelar untuk menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan menarik kepada pelanggan loyal Mitsubishi. Promo penjualan berupa setiap pembelian satu unit Colt Diesel, konsumen berhak atas hadiah langsung LED TV 32 inch atau memilih voucher sparepart senilai Rp 2 juta rupiah. Dan, setiap pembelian satu unit Mitsubishi Fuso mendapatkan hadiah langsung LED TV 50 inch atau memilih voucher sparepart senilai Rp 5 juta rupiah. Ini berlaku kelipatan dengan ketentuan dan syarat berlaku. Ada juga diskon pembelian paket sparepart dengan harga yang sudah termasuk PPN 10%. Paket pembiayaan untuk konsumen yang tertarik untuk menggunakan leasing dari Dipo Star Finance dengan DP ringan Rp 17 juta atau gratis asuransi selama 2 tahun untuk colt diesel ditambah bunga 0% dan bonus voucher belanja Rp 1 juta rupiah.

Pada acara kali ini juga PT Sun Star Motor memberikan apresiasi kepada karoseri dan konsumen yang telah menujukkan kesetiaannnya. Apresiasi karoseri diberikan kepada CV Irma Sofyan dan PT Adiputro Wirasejati. Dan penghargaan Best Costumer diberikan kepada PT Bagong Dekaka Makmur, PT Inti Sari Transindo dan PT Kharisma Kencana Nusantara.

Teks dan foto : Sigit A



Sponsors

NEW_327X300_

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

logo-chinatrucks300 327pix