Kenalkan Ban Baru Double Star, Tri Tunggal Rajasa Adakan Customer Gathering

24 / 10 / 2018 - in News, Products
WhatsApp Image 2018-10-24 at 8.39.36 AM

PT. Tri Tunggal Rajasa perusahaan yang bergerak dalam bidang importasi ban truk dan bus jenis radial mengadakan customer gathering khusus area Jawa Tengah di Hotel Gumaya Tower Semarang dalam rangka soft launching produk ban dengan merk Double Star kemarin (23/10)

Dalam acara tersebut, Leo Firdaus selaku Brand Manager Double Star Indonesia memperkenalkan berbagai varian type ban mulai dari ban Light Truck Radial Tube Type, Truck & Bus Radial Tube Type dan Truck & Bus Radial Tubeless kepada sekitar 60 pengusaha truk yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia ( APTRINDO ) dan beberapa pengusaha bus.
Acara tersebut berjalan sangat meriah diisi dengan dialog tanya jawab seputar teknis ban yang gegap gempita antara pengusaha truk dan bus se-Jawa Tengah dengan master ban yang sudah berpengalaman internasional Bambang Widjanarko.

Tidak ketinggalan Michael Surya Wijaya Direktur Utama PT. Tri Tunggal Rajasa juga memberikan sejumlah promo menarik sebagai apresiasi kepada pengusaha angkutan barang dan orang yang hadir dalam acara tersebut. Ada paket tour ke negeri asal ban tersebut China, ada paket emas dan paket iPhone. Setiap pembelian 1 buah ban truk dan bus juga akan mendapatkan T-shirt polo bergengsi.

Michael mengaku puas dengan acara tersebut, “Sebagai perkenalan awal, penjualan 1.000 ban dalam sebuah gathering adalah pertanda cukup baik. Kami juga ingin memberikan komitmen pengurusan proses klaim ban yang lebih mudah hanya dalam tempo 2 minggu sejak pengajuan. Hal ini berbeda dengan produk lain yang terkesan terlalu bertele-tele dan sering jauh dari harapan pemakai,”Ungkapnya.

Editor : Sigit A
Teks :  Bambang Widjanarko



Sponsors

GIIAS

KI-2018-Web-Banner-320x327 (TruckMagz)

1cemat-banner300-80-cn 

logo-chinatrucks300 327pix

FA-CVL-Digital-Banner-300x327-pixel