Trakindo Next Gen Excavator Kelas 20 Ton Mendarat Di Surabaya

15 / 08 / 2018 - in News, Products
IMG_0666 e

Perkembangan teknologi mendorong kemajuan di berbagai bidang, termasuk di industri alat berat. PT Trakindo Utama (Trakindo) sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar , meluncurkan hydraulic excavator generasi terbaru (Next Gen), yaitu Cat 320 GC & 320 yang dilengkapi beragam teknologi masa depan di kantor yang berlokasi di SIER hari ini (15/8).

Azkhwaldi Aziz Chan, Region Manager East Java Trakindo menjelaskan, “Melalui teknologi terdepan yang diterapkan pada produk dan layanan, pelanggan kami dapat memperoleh peningkatan efisiensi dan produktivitas yang berimbas positif pada daya saing mereka. Peluncuran Cat 320 GC & 320 Next Gen adalah bagian dari komitmen Trakindo dalam memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, yang diharapkan dapat berkontribusi pada kemajuan pertumbuhan ekonomi Indonesia.”

Hydraulic excavator kelas 20 ton merupakan salah satu alat berat yang paling diminati di pekerjaan infrastruktur karena memiliki fungsi serbaguna dan mampu melakukan pekerjaan di berbagai medan. Rozy Andrianto, General Manager Marketing Forestry, Agriculture & Construction Trakindo menyampaikan, “Cat 320 GC & 320 Next Gen yang diperkenalkan hari ini adalah transformasi dari hydraulic excavator kelas 20 ton andalan Trakindo. Berbagai fitur baru dan terdepan dibenamkan , untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih akurat, handal, efisien , berkualitas dunia, dengan selalu mengedepankan kenyamanan operator dan keamanan kerja.” katanya. Rozy menambahkan “Konsumsi bahan bakar rata-rata Cat 320 GC turun hingga 20% dari pendahulunya , yaitu menjadi 13 liter/jam, jika pada penggunaan tahun pertama pelanggan mendapati konsumsi rata-rata bahan bakar melebihi angka tersebut maka selisihnya dapat diklaim ke Trakindo dan akan diganti dalam bentuk voucher suku cadang,” katanya.

Generasi terbaru dari seri 320 ini dilengkapi dengan teknologi masa depan yang bisa memberikan performa terbaik di kelasnya, lebih produktif, semakin akurat, namun hemat biaya operasional. Prociuk ini optimal digunakan pada utilisasi berat yang panjang, dan terus-menerus . Teknologi terdepan di Cat 320 mengajak pelanggan untuk dapat meningkatkan efisiensi dan akurasi kerja hingga 45%. Cat 320 memberikan garansi hemat bahan bakar pada tahun pertama dengan konsumsi rata-rata 16 liter/jam.

IMG_0679e

Selain itu diluncurkan pula produk terbaru backhoe loader Cat 426F2 yang diklaim lebih efisien dari pendahulunya dan mampu bekerja optimal dengan kapasitas loading yang tinggi.

Teks dan Foto : Sigit A

 



Sponsors

Truckmagz GIF

Media Banner for TruckMagz Indonesia-02

KI-2018-Web-Banner-320x327 (TruckMagz)

1cemat-banner300-80-cn 

logo-chinatrucks300 327pix

FA-CVL-Digital-Banner-300x327-pixel