TMWB Gelar Kopdar Akbar #1 Ketapang

19 / 03 / 2019 - in Community, News
WhatsApp Image 2019-03-19 at 8.59.53 AM(2)

Sukses menggelar Kopdar Akbar #1 Sintang, Truck Mania West Borneo (TMWB). Pada Hari Minggu (17/03),  kembali menggelar Kopdar Akbar  #01 Tanah Kanyong, Ketapang. Acara Kopi darata ini digelar di Stadion Tentemak Payak Kumang Kabupaten Ketapang.

Acaranya dimulai pukul 09.00 WIB s.d 17.00 WIB. Peserta dari komunitas yang hadir mencapai 50 an truck, tidak sebanyak kopdar sebelumnya. Mengingat medan jalan dan jarak yang harus ditempuh untuk mencapai Ketapang, terbilang luar biasa ekstrim dibeberapa titik. Dari seluruh peserta yang hadir, hampir seluruh Korwil Se-Kalbar datang di tanah Kanyong ini, untuk bersilahturahmi dan saling salam di Kopdar Akbar #01 Ketapang yang bertema “Satu Nama Penuh Makna”.

Ketua Panitia Kopdar Akbar #01 Ketapang Aan Akp mengatakan tujuan Kopdar Akbar #01 Ketapang adalah lebih mempererat tali silahturahmi dan lebih dalam lagi mempererat tali persaudaraan.  “Terima kasih kepada kawan-kawan yang hadir pada acara Kopdar Akbar #01 Ketapang, ” kata Aan dengan tulus.  Ditanya kesan dari kegiatan Kopdar Akbar #01 Ketapang ?  Aan  menyatakan sangat antusias sekali dan benar – benar mencerminkan suatu komunitas yang luar biasa. “Senang, karena dengan adanya kopdar ini kita bisa berinteraksi langsung, yang biasa hanya bergurau lewat medsos, dengan adanya kopdar kita bisa saling bertukar cerita baik suka dan duka selama bekerja,” jelas Aan.

WhatsApp Image 2019-03-19 at 8.59.54 AM

Aan menambahkan, “Kopdar adalah tempat mempertemukan sedulur. Ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi, ” ujarnya.
Sementara itu, acara Kopdar ini dihadiri oleh Truck Kontes Artis Ambawang, Donny transport dan tamu istimewa, Mas Bhakti Dwi Satria driver truck asal Yogyakarta. Ada juga perwakilan anggota TMWB korwil Sampit Kalteng. Bahkan demi bertemu keluarga besar TMWB, ada perwakilan dari berbagai Korwil yang menggunakan kendaraan roda doa yaitu RIDER’S TMWB.
Mereka mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan sebuah komunitas yang berdiri secara pribadi, bukan berdasarkan materi. Itu yang menjadi motivasi dan penyemangat tersendiri dari anggota TMWB untuk bisa hadir setiap acara yang diadakan oleh TMWB.

“Saya berharap, kedepan TMWB  bisa lebih mempertahankan kekompakkan yang sudah ada, tetap melakuakan hal yang positif dan tetap Stel Bahagia. Tetap menjalin tali silaturahmi dan selalu menjunjung tinggi Seduluran Saklawase,” kata Bhakti perwakilan dari RIDER’S TMWB.

Sebelum acara Kopdar Akbar #01 Ketapang berakhir, masing-masing perwakilan korwil mendapat sertifikat dari panitia atas partisipasi karena sudah ikut dalam Kopdar Akbar #01 Ketapang.

Teks dan Foto : Heri

Editor : Sigit A



Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix