Tim Hino Sagawara Kembali Jadi Juara Dakar Rally

22 / 01 / 2019 - in News
Hino Sagawara

Setelah melalui perjuangan ekstra keras, Hino team Sagawara berhasil menjadi juara di Dakar Rally. Perwakilan Hino yang berlaga dari tanggal 6-17 Januari 2019 berhasil menyabet posisi ke sembilan untuk kategori overall atau keseluruhan truk. Selain juara, Hino juga mendapat pengalaman berharga dan hasil yang positif di ajang rally paling ganas.

Bertempat di Peru, Hino team harus melintasi medan yang didominasi kawasan gurun. Untuk menahlukkan medan ini, untuk kelas under 10 litre truck, Hino menggunakan mesin Hino 500 Generation Ranger. Kendaraan ini tercacat sebagai pemegang juara bertahan selama 10 tahun terakhir dan dinahkodai oleh Teruhito Sugawara. Truk dengan nomor lambung 510 ini berhasil mencatatkan waktu terbaik dan berhasil mendapatkan juara.

Hasil yang gemilang ini jadi pertanda bila Hino tidak pernah gagal mencapai garis finis selama 28 tahun keikutsertaannya di ajang ini. Medan yang harus ditaklukkan di tahun ini dianggap sebagai medan tersulit dibanding sebelumnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang gagal dan tidak bisa meneruskan lomba. Hal ini sekaligus membuktikan ketangguhan dan kemampuan Hino yang selalu mempertahankan prinsip quality, durability, reability.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: HMSI



Sponsors

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix