Tiket Masuk GIIAS 2019 Diskon 25%, Ini Syaratnya

10 / 07 / 2019 - in News

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan memberi potongan harga tiket masuk sebesar 25 persen bagi pengunjung yang datang bersama keluarga. Program ini berlaku pada hari Sabtu-Minggu untuk dua dewasa (ayah dan ibu) dan maksimal tiga orang anak. Masing-masing anak terhitung berumur 7 sampai 13 tahun dengan tinggi maksimal 140 sentimeter (cm).

Sedangkan, untuk anak berumur di bawah tujuh tahun dan dewasa di atas 65 tahun tidak dipungut tiket masuk. Penawaran lain, setiap hari Senin-Jumat pengunjung akan mendapatkan potongan tiket masuk sebesar 10 persen untuk pembelian lima tiket masuk, dan potongan 15 persen untuk pembelian 10 tiket.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian tiket secara online bisa mengakses di Blibli.com. Melalui situs tersebut, sejak 18 Juni 2019 penyelenggara GIIAS 2019 telah membuka program tiket presale. Keuntungannya, pengunjunng akan mendapat potongan tiket masuk langsung 10 persen.

Ditambah bonus diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembayaran yang dilakukan menggunakan kartu kredit atau debit Bank Permata dari Astra Financial. Melalui Blibli.com juga pengunjung akan berkesempatan mendapatkan kemudahan regristrasi online untuk program GIIAS test drive dan test ride.

Seperti diketahui, event tahunan ke 27 ini diselenggarakan pada 18-28 Juli di ICE, BSD City, Tangerang. Akan dimeriahkan 10 merek kendaraan komersial dan karoseri. Beberapa di antaranya, FAW, DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubhisi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks. Sementara dari karoseri diikuti Adi Putro, Laksana dan Tentrem.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: Dok. GIIAS



Related Articles

Sponsors

NEW_327X300_

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

logo-chinatrucks300 327pix