Test Drive Mitsubishi Fuso Euro 4 di Surabaya

24 / 07 / 2022 - in Berita

Mitsubishi Fuso berkomitmen terus menjaga dukungan purna jual yang luar biasa berdasarkan jaringan dealer terluas di Indonesia. Termasuk menambah jumlah Part Depo untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang dan meningkatkan fungsi Mobile Workshop Service (MWS), yang telah dilengkapi dengan peralatan canggih.

Setelah Jumat (22/7) kemarin, PT Sun Star Motor Surabaya Sidoarjo, PT. Murni Berlian Motor, dan PT. Diansarana Berlian Motor bekerja sama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan Regional Launching Euro4 di Club House Bukit Darmo Golf Surabaya. Sabtu(23/7), KTB juga memberikan kesempatan kepada tiga diler untuk mengajak konsumennya untuk merasakan sensasi berkendara dengan Mitsubishi Canter dan Mitsubishi Fighter X standar Euro 4.

Pada sesi test drive, bersama manajemen dealer, tim dealer bersama seluruh pelanggan setia Mitsubishi, pada acara Grand Launching Mitsubishi Fuso varian terbaru yakni Canter dan Fighter X.

Topan Carlos, Area Coordinator Jatim, Bali dan Nusa Tenggara Barat KTB menjelaskan bahwa pada beberapa varian Canter, ada peningkatan tenaga mesin sampai 150 PS. Untuk Fighter X, seluruh varian telah dilengkapi dengan Variable Geometry Turbo dan Full Air Brakes System.

“KTB dan seluruh dealer kami SIAP UNTUK EURO4, mulai dari fasilitas workshop dealer, pasokan suku cadang dan layanan purna jual, termasuk dengan mekanik yang terserifikasi, mobile work shop dan solusi digital. Seluruh produk Euro4 akan dilengkapi dengan Runner telematic system. Saat ini, lebih dari 150.000 kendaraan telah terpasang dengan Runner, dan dengan menggunakan Runner.

Selain merasakan merasakan sensasi berkendara Mitsubishi Canter dan Mitsubishi Fighter X yang sudah berspesifikasi Euro4, para konsumen Mitsubishi di Jawa Timur observasi mengenai penjelasan teknis dari Divisi Technical Service mwngenai Mitsubishi Canter dan Fighter X.

Total ada 29 varian Mitsubishi Fuso dengan standar Euro4 dan telah ditingkatkan secara teknis dengan mesin lebih kuat, torsi yang lebih besar kebutuhan dan harapan konsumen. Fighter X mendapat upgrade pada sistem pengereman melalui rem Full Air Brakes dengan Anti-Lock Brake (ABS) System.

Teks & Foto : Sigit

 



Sponsors

 

logo-chinatrucks300 327pix