Tata Motors Bawa Truk Andalannya ke Tanah Rencong

22 / 08 / 2019 - in News

Tata Motors

Setelah beroperasi selama enam tahun di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku APM Tata Motor di Tanah Air, resmi memasuki pasar Aceh dengan membuka diler 3S (sales, service, spare parts) di Tanah Rencong ini.

Pembukaan diler resmi Tata Motors bersama PT Pratama Transindo ini merupakan realisasi dari rencana bisnis tahunan TMDI. Direktur Direktur Utama PT Pratama Transindo, Eddy Tjoa mengatakan, pihaknya sebagai mitra menargetkan dapat memberikan kontribusi sesuai rencana bisnis tahunan TMDI. “Mengingat merek dan produk Tata Motors sudah diterima dengan baik di beberapa wilayah Sumatera,” ujarnya.

“Kami sangat senang Tata Motors dapat hadir di Aceh. Kami optimis kendaraan truk kami terutama Tata LPT 913, Tata LPT 1116, dan Tata Ultra 1014 yang merupakan andalan kami di perkebunan, logistik, dan aplikasi general cargo akan mendapat respon yang baik di Aceh,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Guna memudahkan konsumen mendapatkan unit Tata Motors, TMDI telah resmi bekerja sama dengan beberapa mitra pembiayaan kendaraan di Sumatera, seperti Mandiri Tunas Finance, Adira, BNI Multi Finance, Oto Multi Artha, dan JTrust Olympindo. Kelima perusahaan pembiayaan ini akan mempermudah usahawan di Aceh dalam melakukan pembiayaan kendaraan Tata Motors.

Selain di Aceh, pada tahun fiskal 2019-2020 ini TMDI juga akan meresmikan mitra diler resmi 3S-nya di beberapa area, seperti Balikpapan, Pontianak dan Makassar.

 

Editor: Antonius
Foto: TMDI



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix