Tampilan Tiga Produk Andalan di GIIAS Surabaya 2019, Isuzu Optimis Pimpin Pasar

30 / 03 / 2019 - in News

Isuzu Indonesia kembali turut serta pada rangkaian perhelatan akbar dunia otomotif di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dimana rangkaian pertama akan diadakan di kota Surabaya tepatnya di Grand City Convex pada tanggal 29 Maret– 7 April 2019.

Tahun ini Isuzu mengambil tema “Isuzu Real Partner Real Journey” dimana ini adalah tagline baru dari Isuzu yang menunjukkan Isuzu selalu siap mendampingi perjalanan bisnis customer hingga mencapai kesuksesan. Tema ini menegaskan bahwa Isuzu sebagai perusahaan global yang berfokus pada segment komersial, akan selalu memberikan produk yang pas dengan kebutuhan customer, serta Isuzu juga mengedepankan kepuasan customer dalam hal kualitas produk dan pelayanan jasa.

“Kapabilitas jajaran kendaraan Isuzu sangat disesuaikan dengan kondisi geografis hingga kebutuhan market di sini. Selain menyuguhkan produk yang cocok dengan kebutuhan pelanggan, Isuzu juga sigap dalam memberi respons terhadap pelanggan. Jadi, kami tidak hanya memberikan produk yang terbaik, namun juga memberi solusi layanan sales dan aftersales yang kompetitif. Nilai inilah yang ditonjolkan dan menjadi kesatuan yang saling terintegrasi. Lalu orientasi kami juga lebih ke arah mendekatkan diri dan menjangkau konsumen,” terang President Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily  Isuzu menunjukkan kepada para pelanggan dan pengunjung pameran GIIAS Surabaya 2019 sejumlah produk line-up yang cocok untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan. Ada 3 (tiga) display unit kendaraan andalan Isuzu yang hadir, yaitu:

1. Isuzu mu-X
Isuzu mu-X merupakan kendaraan sport utility vehicle (SUV) High yang ditopang dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm. Dan untuk versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System). Isuzu mu-X memiliki 3 varian, yaitu Isuzu mu-X Royale, Isuzu mu-X Premiere, dan Isuzu mu-X 4×4. Isuzu mu-X merupakan kendaraan value for money dengan beragam fitur yang ditawarkan di segmen SUV High. Fitur keselamatan semakin lengkap dengan adanya fitur HDC Hill Descent Control. Keunggulan fitur HDC yaitu dapat membantu pengemudi dengan cara mengontrol rem untuk tetap pada kecepatan rendah saat melalui jalanan menurun, sehingga membuat Isuzu mu-X semakin aman untuk dikendarai.

2. Isuzu Traga
Isuzu Traga memiliki design kabin yang modern dan nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat, dikarenakan selain memiliki kabin yang luas dan jarak pandang yang luas, Isuzu Traga dilengkapi dengan blower, system audio dan digital & analog cluster. Isuzu Traga menggunakan engine 4JA1-L, 2.500 cc yang legendaris, sudah terbukti handal dan irit BBM. Performance Isuzu Traga ini lebih unggul dibandingkan competitor nya, karena memiliki torsi maksimum 19.5kgm, dan tenaga 80ps. Isuzu Tragamenggunakan 68% komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang affordable. Isuzu Traga juga didukung kapasitas ruang pengangkut lebih luas di kelasnya. Isuzu Traga sangat tepat untuk pengangkutan umum seperti hasil perkebunan, material bangunan, juga maksimal bagi kebutuhan pengangkutan industry, jasa ekspedisi, katering maupun usaha Anda lainnya.

3. Isuzu NLR 55 T
Isuzu ELF NLR adalah salah satu jawaban Isuzu untuk memenuhi kebutuhan customer Indonesia akan kendaraan truk kelas ringan 4 ban. Isuzu ELF NLR dibagi menjadi 2 jenis menurut fungsi pemakaian yaitu untuk kendaraan angkut barang (Truck) dan kendaraan microbus. Isuzu ELF NLR adalah truk ringan dengan mesin 4JB1-TC dan 4HG1-T yang sudah teruji efisien dan tangguh, dengan design kabin terbaru yang lebih aman, nyaman ,luas, dan serta fitur yang lengkap. Dalam menciptakan suatu produk Isuzu selalu mengedepankan beberapa faktor, yaitu faktor performance, kekuatan serta faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

Wakil Presiden Direktur Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Keiji Takeda mengatakan, “Kami tidak mematok angka penjualan pada seri pertama rangkaian pameran akbar otomotif di GIIAS Surabaya 2019. Kami lebih utamakan memperkenalkan keunggulan produk-produk Isuzu kepada masyarakat Jatim. Dengan memperkenalkan keunggulan, penjualan Isusu akan meningkat. Produk  Isuzu terkenal dengan konsumsi BBM yang sangat irit. Sangat sesuai untuk jalur seperti Jalan Tol Trans Jawa. Kalau lewat jalan tol itu, jadi irit sekali,” katanya.

Sementara itu, Regional Manager Jawa Timur PT Astra International Tbk Isuzu FX Mardiono Danusaputro menjelaskan, “Penjualan Traga di Jatim terus meningkat. Kami optimistis bisa menjadi pemimpin pasar di kelasnya dengan pangsa pasarnya sekitar 40 persen di Jatim. Seperti yang telah diketahui bersama, Traga mulai dikenalkan sejak Mei 2018, sampai sekarang sudah meraih pangsa pasar 35 persen. Itu sudah ajaib. Sampai akhir tahun ini kami yakin bisa nomor satu,” jelasnya.

Teks : Sigit A
Foto : Giovanni V



Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix