Tahun Ini On-Trucks Siapkan 15 Kantong Parkir Gratis di Pantura

11 / 09 / 2019 - in News

PT Phos Tekno Indonesia, perusahaan yang membawahi layanan trucking berbasis online On-Trucks, pada tahun ini akan membangun 15 kantong parkir di sepanjang jalur Pantai Utara Jawa (Pantura). Kantong parkir ini diperuntukan bagi pengemudi truk dan kendaraannya yang melintasi jalur tersebut untuk istirahat. Di dalamnya tersedia fasilitas mess dan bengkel lengkap dengan suku cadangnya.

“Jadi buat pengusaha trucking, truknya boleh parkir secara gratis. Syaratnya cuma satu, pengemudi sudah unduh aplikasi On-Trucks. Setelah itu, untuk bisa masuk ke kantong parkir pengemudi tinggal tapping saja menggunakan aplikasi. Semuanya gratis, kecuali untuk layanan bengkel dan spare part,” ucap Teguh Siswanto, Chief Operating Officer On-Trucks.

Teguh mengatakan, sejauh ini pihaknya baru membangun dua kantong parkir, yakni di Tangerang dan Cirebon. Sisa kantong parkir yang akan dibangun ditargetkan bisa terpenuhi akhir tahun ini, mulai dari Cilegon hingga Surabaya. Setiap kantong parkir diperkirakan bisa menampung kendaraan sekitar 30 hingga 50 unit.

“Nanti lihat kapasitasnya, misalnya dibutuhkan perluasan lahan lagi pasti akan ditambah. Hanya untuk awal ini, setiap kantong parkir menampung 30 sampai 50 tronton wingbox,” kata Teguh menambahkan.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: On-Trucks



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix