Shell Perluas Jaringan SPBU dengan Program Kemitraan

16 / 05 / 2019 - in News
IMG_1227

Setelah PT Shell Indonesia sukses membuka dua SPBU di Malang pada Bulan Maret 2019 lalu, kini saatnya Surabaya sebagai sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, memiliki potensi ekonomi yang besar dan diperkirakan akan terus berkembang di masa depan. Shell melihat potensi pasar yang positif bagi pengembangan bisnis ritel BBM. Untuk itu, Shell telah hadir menawarkan bentuk investasi jangka panjang melalui program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) bagi calon mitra di Jawa Timur.

Shell mengajak para calon mitra di Indonesia, kali ini khususnya di Surabaya dan sekitarnya, untuk bermitra dengan Shell melalui program DODO yang merupakan program kemitraan jangka panjang. Program DODO ini dilandaskan pada asas kemudahan dan transparansi, mudah dan terencana yang didukung oleh kualitas produk, layanan yang terintegrasi dan operasional yang terbaik. Hal-hal tersebut merupakan esensi dan fundamental bagi mitra Shell untuk memastikan bahwa semua SPBU Shell dibangun dan dioperasikan dengan standard yang sama, baik yang dimiliki oleh mitra maupun oleh Shell sendiri.

Foto 3

“Kepada calon mitra DODO Shell, kami memberikan proyeksi bisnis SPBU berdasarkan kapasitas kemampuan dari lokasi yang diajukan, pemberian pembekalan berupa pelatihan, dan membantu mereka dengan bantuan promosi berskala lokal dan nasional,” jelas Agung Saputra, Head of Dealer Owned Network PT. Shell Indonesia kemarin (15/5) di acara Shell DODO Media Gathering.

Hingga saat ini, jumlah keseluruhan SPBU Shell mencapai 98 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur dan Sumatera Utara. Shell mengajak calon mitra baik perorangan dan perusahaan untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai program kemitraan dengan skema DODO. “Untuk calon mitra DODO Shell, kami memberikan proyeksi bisnis SPBU berdasarkan kapasitas kemampuan dari lokasi yang diajukan, pelatihan, dan membantu mereka dengan promosi berskala lokal dan nasional. Jaringan SPBU Shell di Jatim sudah ada enam outlet masing-masing dua di Surabaya, Malang, dan Sidoarjo. Mitra cukup dengan menyediakan lahan dengan luas minimal 1.000 meter perseg. Nilai investasinya bervariasi mulai Rp 4 miliar hingga Rp 7 miliar,” tambah Agung

Shell juga menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell ClubSmart. Pelanggan Shell bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go. Konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa.

Teks dan Foto : Sigit A

 



Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix