Shell Fokus Pada Tiga Sektor Industri Ini

09 / 05 / 2018 - in News
Shell Indonesia

PT Shell Indonesia tahun ini memfokuskan diri pada tiga sektor industri, yakni agrikultur, konstruksi dan transportasi. Ketiganya dianggap sebagai pangsa pasar terbesar untuk Shell lubricant. Shell Indonesia setidaknya menyiapkan tiga produk seperti Shell Rimula sebagai pelumas mesin diesel, Spirax untuk pelumas mesin gigi dan transmisi, serta Gadus untuk gemuk.

“Kami ingin ikut berperan dalam mendukung kemajuan industri dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Melalui kerjasama dan bermitra dengan pelaku industri,” ujar Dian Andyasuri, Director of Lubricant PT Shell Indonesia saat memberi sambutan di acara seminar Shell ACT Seminar 2018 di Hotel Westin, Jakarta, Rabu (9/Mei/2018).

Ketiga produk yang diperkenalkan diyakini oleh Shell Indonesia dapat membantu pelaku industri pada pengurangan biaya operasional. Termasuk menjamin investasi yang dikeluarkan mampu meningkatkan efisiensi perusahaan. Oleh karena itu, Shell Indonesia juga memberikan tiga layanan pendukung bagi pelaku industri lewat layanan Shell LubMacth, Shell Lube Advisor dan Shell Lube Analyst.

“Kami juga memberikan consumer value proposition sebagai nilai tambah bagi konsumen, di antaranya melalui pemeriksaan mata bagi pengemudi dan defensive driving training bagi konsumen loyal di Indonesia,” tambahnya.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: Abdul



Related Articles

Sponsors

327p-x-300p

Print

logo-chinatrucks300 327pix

FA-CVL-Digital-Banner-300x327-pixel