Shell Bangun Komunikasi Edukatif Untuk Perluas Pasar

21 / 10 / 2016 - in Berita

Shell Indonesia

Banyak strategi pemasaran yang dapat diaplikasi untuk menyampaikan informasi produk bagi konsumen. Salah satunya dengan membangun komunikasi yang lebih mengedukasi pelanggan. “Shell Lubricant Indonesia mencoba menumbuhkan hubungan dengan cara memberikan solusi dan informasi yang edukatif untuk kemajuan bisnis transportasi mereka” terang Aisyah Namirah, Marketing Manager Shell Indonesia.

Menurut Aisyah, dengan membangun hubungan dengan kustomer Shell berharap dapat membantu menemukan solusi. “Paling penting adalah menciptakan hubungan berkelanjutan sehingga bisa terus berkembang bersama,” katanya ditemui di booth Shell Indonesia, Hall A3 J07 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada pameran Indonesia Transport Supply Chain & Logistic (ITSCL) dan Indonesia Trucks & Commercial Vehicles (ITCV) 2016 mulai tanggal 19 – 20 Oktober 2016 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Supaya pengunjung nyaman berkonsultasi dan sharing pengalaman mereka dalam hal bisnis, Shell menyediakan mini coffee bar. Pengunjung bisa menyantap makanan ringan yang disediakan dan menikmati kopi racikan barista sambil berkonsultasi mengenai produk. Tim sales siap mendengarkan pengalaman pengunjung dan membantu menemukan solusi terkait produk pelumas Shell.

Komitmen Shell Indonesia untuk terus menumbuhkan kepercayaan pelanggan juga didukung tim teknis yang siap memberikan dukungan jika ada pelanggan yang ingin trial produk Shell pada kendaraan. “Layanan kami yang sudah didukung ditributor resmi secara nasional siap membantu pelanggan yang ingin trial produk terlebih dahulu sebelum membeli sepenuhnya. Ini salah satu cara untuk menumbuhkan kepercayaan pelanggan” tambahnya.

 

Teks: Sigit
Editor: Antonius
Foto: Pebri



Sponsors

 

 

 

logo-chinatrucks300 327pix