Sekitar 1000-an Truk Ramaikan Stadion Kanjuruhan di Ultah MRTL ke-4

21 / 07 / 2019 - in Berita, Komunitas

Malang Raya Truck Lovers sukses menggelar ulang tahun ke-4 di Stadion Kanjuruhan Malang. Sekitar 1000 truk datang memadatapi parkir stadion kebanggaan Arema tersebut. Ulang tahun ke-4 menjadi moment penting untuk MRTL agar tetap menjaga solidaritas dan mempererat tali persaudaraan.

GIO_1134i

M. Zamroni Ketua Pelaksana mengatakan “Seperti yang saya sampaikan ketika sambutan, mari terus menjaga solidaritas MRTL dengan tetap menjaga hubungan sesama anggotanya. Kita semua datang kesini untuk bersenang-senang jadi mari jaga suasana tetap meriah. Dan saya ingatkan, semua peserta disini datang membawa kendaraan, jadi mari jaga diri untuk tidak terlalu larut dalam suasana meriah. Pulang dari acara tetap menghormati pengguna jalan yang lain,” terangnya.

Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Malang Ipda Anwari Sidik yang hadir juga berpesan, “Mari jaga ketertiban lalu lintas di jalan. Acara ini merupakan satu acara komunitas yang melibatkan anggota dari komunitas lain sesama pengemudi truk. Terima kasih sudah datang dengan tertib karena ini adalah bentuk silahturahmi kepada sesama komunitas truk. Kendaraan truk ini bergerak di jalan raya, sehingga truk ini harus patuh kepada aturan lalu lintas. Aturan ini dibentuk demi keselamatan pengendara dan pengguna jalan lainnya. Jadi mari tetib berlalu lintas” pesannya

Roni menambahkan, peserta yang hadir ini sebenarnya diluar dugaan pantia. “Awalnya kami menargetkan sekitar 500 truk dengan kondisi parkir Stadion Kanjurihan. Dan ternyata 700 lembar HTM sudah terjual semua dan peserta masih terus datang hingga sekarang. Alhamdulillah kami masih bisa memberikan lokasi parkir di sebelah kolam renang. Jadi kira-kira ada sekitar 1000 truk yang hadir di perayaan ulah ke-4 kali ini. Terima kasih atas dukungan teman-teman panitia. Dan untuk peserta mohon maaf jika Kami ada kekurangan dalam menyediakan tempat acara,” ungkapnya.

Diakhir penjelasannya Roni berharap untuk bisa terus mengadakan acara serupa. Semoga dengan acara ini solidaritas sesama anggota dan peserta terus terjaga. Semakin terjalin kekompakan diantara panitia. Antusiasme penggunjung yang luar biasa, saya ucapkan terima kasih dan semoga dengan perayaan ini penggunjung tidak kecewa,” katanya

Teks : Sigit A

Foto : Rohman

 



Sponsors

 

 

 

logo-chinatrucks300 327pix