Avant Series

Satu Produk Seribu Kegunaan

07 / 01 / 2017 - in Info Produk

Di tengah beragamnya kebutuhan customer pada kebutuhan sehari-hari, baik individu atau pun perusahaan mendorong PT Jebsen & Jessen Teknologi Indonesia untuk menghadirkan produk Avant Series yang multi fungsi sehingga dapat melakukan berbagai pekerjaan berbeda. Meski terbilang multi fungsi, produk ini telah didesain khusus agar irit bahan bakar.

Avant Series merupakan produk buatan Finlandia yang teruji kualitasnya dalam melakukan berbagai pekerjaan, baik di sekala lokal atau pun dunia. Penjualan produk ini pun tergolong cukup luas, karena telah dipasarkan ke beberapa negara besar di dunia. Kebutuhan produk ini di beberapa negara terbilang cukup tinggi karena kemampuannya dalam menangani berbagai industri seperti konstruksi, pertanian, warehouse dan lain sebagainya.

”Avant dikenal sebagai produk yang multifungsi sesuai kebutuhan konsumen. Kalau ada kebutuhan menaikkan dan menurunkan barang di gudang, alat ini mampu menjadi forklift. Kalau ingin menggali lubang, Avant mampu menggali lubang. Bahkan alat ini mampu melakukan berbagai pekerjaan sehari-hari seperti membersihkan lantai dan bahka memotong rumput,” kata Muhammad Abdurahman Bukori, Marketing Executive PT Jebsen & Jessen Technologi Indonesia selaku distributor resmi produk Avant Series di Tanah Air.

Guna menunjang kinerjanya yang multi fungsi, produk ini didesain ramping atau tidak terlalu besar dan hanya seukuran mobil Datsun. Produk ini memiliki panjang 2,5 meter dan lebar 1,5 meter, sehingga memudahkan produk ini bermanuver di lorong-lorong gudang yang sempit.

”Ketika produk lain saat hendak berbelok harus berputar satu badan, sedangkan produk Avant dapat mematahkan badannya sehingga lebih mudah bergerak di belokan sempit bahkan ketika produk ini membawa barang,” tutur Abdurahman.

Produk ini diklaim memiliki performa prima karena digerakkan dengan bahan bakar diesel. Meski demikian, di beberapa produk Avant lainnya juga tersedia yang berbahan bakar batrai. Fuel consumtion produk ini sangat irit karena Avant memiliki house power yang rendah, antara 20-27 hp.

Ingin tahu lebih lanjut keistimewaan produk Avant Series ini? Dapat disimak pada rubrik Material Handling di majalah digital Truckmagz edisi September 2016 halaman 64. (https://www.getscoop.com/id/majalah/truck-magz/ed-27-sep-2016).

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Pebri

 

 



Sponsors

 

logo-chinatrucks300 327pix