SAP Express Dekati Konsumen Sumatera & Kalimantan

16 / 01 / 2016 - in News

Semakin pesatnya pertumbuhan bisnis kurir di Indonesia, membuat perusahaan jasa pengiriman barang semakin berlomba menjaring pelanggan dengan lebih mendekatkan diri ke lokasi domisili konsumen. Terbukti dengan manuver yang akan dilakoni PT Satria Antaran Prima (SAP Express), dengan rencana menambah kantor cabang di wilayah Sumatera dan Kalimantan.

“Di 2016 ini kami akan prioritaskan pembukaan kantor cabang baru di Sumatera dan Kalimantan. Untuk kebijakan penambahan courier kita serahkan ke setiap kantor cabang tersebut,” jelas Muhamad Azhary, General Manager Marketing, Retail & E-commerce SAP Express Courier.

Artinya, SAP Express Courier yang berencana membuka 150 kantor cabang di Sumatera dan Kalimantan, bakal lebih mendekatkan diri kepada konsumen mereka di dua pulau besar di Tanah Air ini.

Dihubungi secara terpisah, Budi Paryanta selaku Wakil Ketua Umum Asperindo (Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia) cukup antusias mendengar rencana kerja SAP Express Courier tadi. Budi Paryanta menyambut baik rencana SAP Express.

“Kami menyambut baik rencana mereka (SAP Express Courier) untuk membuka kantor cabang di daerah, karena kunci sukses pelayanan jasa pengiriman barang adalah sinergi di tingkat pusat dan daerah, ini selaras dengan misi Asperindo,” ungkap Budi.

Teks : Antonius S

Foto : Dokumen SAP Express



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix