Real Partner Real Journey, Tagline Baru Isuzu Indonesia

20 / 02 / 2019 - in News

Real Partner Real Journey

Keberadaan Isuzu Indonesia telah memiliki segmen pasarnya sendiri di Tanah Air terutama untuk kendaraan diesel. Sejak tahun 2008 Isuzu telah bertransformasi dari PT Pantja Motor menjadi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang otomatis mengubah haluan bisnisnya.

Selain mengageni kendaraan multipurpose vehicle (MPV), Isuzu Indonesia juga menggarap pasar segmen komersial dengan varian andalannya, seperti Isuzu Elf, Isuzu GIGA, dan Isuzu Traga yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

Isuzu Indonesia juga masuk ke segmen sports utility vehicle (SUV) dan double cabin dengan Isuzu mu-X dan D-max. Dengan variasi segment yang sangat lebar tersebut, dan dengan perkembangan zaman serta kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan, Isuzu pun perlu menyesuaikan.

IAMI menjelaskan bahwa tahun 2019 merupakan lembaran baru bagi keluarga besar Isuzu Indonesia. Pihak IAMI menyatakan, dengan proses yang cukup panjang maka mulai awal tahun 2019 Isuzu memperkenalkan dan mengusung tagline baru, yakni Isuzu Real Partner Real Journey.

“Pada tahun ini kami secara resmi mengumumkan kami melakukan brand rejuvenasi. Brand rejuvenation atau peremajaan merek dengan beberapa alasan diperlukan demi menjaga kelanggengan merek pada suatu pasar. Selain itu, juga menjadi pertimbangan serius untuk menjadi relevansi terhadap minat konsumen saat ini,” kata IAMI dalam keterangan resminya, Rabu (20/Feb/2019).

 

Editor: Antonius
Foto: Anton
Logo: IAMI



Related Articles

Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix