Ratusan Truk Hadiri Deklarasi dan Kopdar Perdana Lamongan Truck Mania Community

24 / 12 / 2018 - in Community, News

Komunitas otomotif adalah wadah untuk pencinta otomotif. Seperti halnya komunitas truk, yang bisa beranggotakan pengemudi, pemilik truk, pengusaha transportasi hingga truk mania yang tidak memiliki armada truk sekalipun. Salah satu komunitas truk yang baru saja diresmikan adalah Lamongan Truck Mania Community (LTMC). LTMC mendeklarsikan diri kemarin (23/12) di hadapan puluhan komunitas truk dan ratusan armada truk yang hadir di Stadion Surajaya Lamongan Jatim.

Beragam jenis truk dari berbagai macam merek, hingga truk modifikasi hadir meramaikan Deklarasi LTMC. “LTMC merupakan sebuah wadah seluruh pengiat-penggiat truck seperti sopir, pengusaha maupun truck mania menjadi satu kesatuan kearah yang positif tanpa harus ada perbedaan jenis unit kendaraan, suku, ataupun agama. Tujuannya agar kita bisa menjadi saudara sesama penggiat truk,” jelas Erik Lukman Sekretaris LTMC.

IMG-20181224-WA0009IMG-20181224-WA0006

Dalam acara kopdar pertama sekaligus peresmian LTMC ini dihadiri oleh Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P Hutagalung, S.I.K., M.H beserta jajaranya dan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan Yuhronur Efendi. “Kami mengundang pejabat daerah dan kepolisian setempat serta 49 komunitas truk dan sopir dari berbagai daerah. Dari penjualan tiket masuk, tercatat lebih dari 430 lembar tiket terjual. Ratusan truk datang mewakili komunitas dari kota-kota di Pulau Jawa, Kalimantan Barat hingga Lampung,” kata Erik

Selain deklarasi, acara ini dimaksudkan untuk terus menjaga hubungan persaudaraan sesama pengemudi truk dari berbagari daerah. “Acara berjalan aman dan damai. Terima kasih juga kepada sponsor yang sudah mendukung. Kami berharap LTMC bisa menjadi komunitas yang baik, yang bisa membawa dampak positif bagi semua kalangan,” Ujar Erik.

Teks : Sigit A

Foto : LTMC

 



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix