Ramadhan dan Lebaran 2019 Jet Commerce Tangani 100 Ribu Paket

08 / 07 / 2019 - in News
Jet Commerce

Jet Commerce, e-commerce enabler penyedia solusi end-to-end, mencatat hampir lebih dari seratus ribu paket di fulfillment center  selama Ramadhan dan Lebaran 2019. Ponsel pintar menjadi produk dengan jumlah pesanan terbanyak diikuti oleh produk health & beauty dan mom & baby. Platform yang juga membantu memasarkan produk secara digital ini, mampu meningkatkan penjualan hampir sembilan kali lipat dibandingkan Ramadhan dan Lebaran tahun lalu.

Bersama beberapa mitra brand, Jet Commerce mampu mencetak sejumlah rekor penjualan terbaru. Di kategori produk elektronik, 4.000 unit smartphone terjual hanya dalam empat menit pada Ramadan Gokil Sale 22 Mei di Lazada. Adapun di kategori health & beauty, penjualan online salah satu brand kosmetik selama Ramadhan meningkat tiga setengah kali lipat dari penjualan di bulan sebelumnya.

“Pencapaian ini merupakan buah dari strategi pemasaran digital yang tepat serta upaya dalam mengantisipasi lonjakan pesanan dari jauh hari melalui persiapan operasional fulfillment center dan pengerahan tim customer service yang handal dan profesional,” ujar Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce.

Seperti diketahui, fulfillment milik Jet Commerce memiliki kapasitas mencapai 300.000 item. Fulfillment center seluas 3.700 m2 ini memiliki luas tiga kali lipat dari fulfillment sebelumnya. Fulfillment center terbaru ini didukung oleh warehouse management system (WMS) dan order management system (OMS) termutakhir dan dilengkapi dengan peralatan modern seperti belt conveyor, mobile scanner dan sebagainya.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: Jet Commerce



Related Articles

Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix