Promo Spesial Mitsubishi Fuso untuk Pengunjung di GIIAS 2021

21 / 11 / 2021 - in Berita

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation di Indonesia, telah menyiapkan sejumlah promosi spesial untuk konsumen di booth Mitsubishi Fuso selama GIIAS 2021. Penawaran spesial ini hanya tersedia selama pameran berlangsung, hingga tanggal 21 November 2021. Jadi jangan sampai dilewatkan.PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation di Indonesia, telah menyiapkan sejumlah promosi spesial untuk konsumen di booth Mitsubishi Fuso selama GIIAS 2021. Penawaran spesial ini hanya tersedia selama pameran berlangsung, hingga tanggal 21 November 2021. Jadi jangan sampai dilewatkan.

Diantaranya, flash sales setiap hari dengan 10 kode diskon terbatas sebesar Rp. 1.500.000.  Lalu juga ada promo Tokopedia berkolaborasi dengan Dipo Star Finance (DSF) dan Tokio Marine Insurance (TMI): Gopay sebesar Rp. 2.000.000,- jika konsumen menggunakan DSF untuk leasing kendaraannya serta tambahan Gopay Rp. 1.000.000,- apabila konsumen juga menggunakan asuransi dari TMI untuk pembelian kendaraan via Tokopedia.

Untuk service, terdapat voucher service dengan ekstra diskon sampai dengan 40% untuk service berkala 50.000 – 100.000 KM dan tambahan hadiah langsung berupa T-Shirt hingga Coffee Maker.2. Voucher service untuk paket filter bahan bakar ketiga dan kuras tangki bahan bakar untuk Fuso Fighter. Dengan sistem triple filter pada sistem bahan bakar, kendaraan Fuso Fighter konsumen akan lebih siap dalam menggunakan bahan bakar Biodiesel.

Sedangkan untuk spare parts, Ada cashback sampai dengan Rp. 300.000,- untuk semua jenis spare parts Fuso via Tokopedia. Kemudian, diskon 5% – 10% untuk 10 transaksi pertama dan gratis ongkos kirim di area JABODETABEK via Monotaro. Serta, syarat pembayaran khusus yuntuk pembelian spare parts yang disebut program Hemat Bayar Ringan (HEBRING) dengan bunga 0% melalui DSF bagi pelanggan yang masih memiliki cicilan untuk pembelian kendaraan dengan DSF.

Editor : Sigit

Foto : KTB



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix