Presdir JNE: SDM Aset Perusahaan yang Tak Tergantikan Mesin

12 / 03 / 2019 - in News
SDM

JNE baru saja menggelar Employee Agent Gathering 2019 di Taman Safari Indonesia, Bogor. Sebanyak 2.500 peserta terdiri dari karyawan mitra atau agen JNE seluruh Jakarta ikut memeriahkan acara. Mengusung tema Gembira Sehari di Taman Safari, para peserta disuguhkan beragam hiburan dan kegiatan hingga hadiah door prize.

“Bagi JNE, sumber daya manusia (SDM) adalah aset perusahaan karena banyak ranah tugas yang tidak dapat digantikan oleh mesin.  SDM menjadi salah satu sektor utama yang harus ditingkatkan mau pun mendapat perhatian khusus, selain infrastruktur, IT dan lingkungan,” ujar M. Feriadi, Presiden Direktur JNE.

Menurut Feriadi, event ini menjadi momen tepa dalam mempererat silaturahmi antar seluruh karyawan, mitra atau agen JNE. Sebab soliditas SDM bisa muncul dari rasa kekeluargaan yang kental dan akan mendorong peforma kinerja perusahaan. Sehingga kualitas pelayanan akan tetap prima serta dapat terus diberikan kepada seluruh pelanggan.

Bersamaan dengan acara Employee Agent Gathering 2019, dilaksanakan pula penggalangan dana amal bagi anak yatim-piatu. Secara khusus JNE mengundang Yayasan Raudhatul Quran untuk menerima santunan saat pembukaan acara. Santunan bersumber dari karyawan, mitra dan agen JNE dengan total santunan mencapai belasan juta rupiah.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: JNE



Related Articles

Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix