PPKM Darurat Jadi Momentum Tiki untuk Perluas Layanan City Courier

07 / 07 / 2021 - in Berita

PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) resmi meluncurkan produk Tiki Jemput Antar (Putar) dari dan ke wilayah Kota Bandung dan Mataram. Tiki sebelumnya telah meluncurkan layanan ini khusus wilayah Provinsi DKI Jakarta pada bulan Mei 2020 lalu.

“Saat ini kami mulai memperluas cakupan layanannya ke Bandung dan Mataram. Harapannya, Tiki Putar dapat menjadi alternatif solusi bagi para pelanggan kami, terutama dengan adanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat agar tetap dapat menjalankan aktivitasnya,” kata Yulina Hastuti, President Director Tiki dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/7).

Tiki Putar sendiri merupakan layanan pengiriman instan untuk wilayah pengantaran dalam kota atau city courier yang mematok harga flat Rp 14.000 per 1 kg, dengan estimasi jemput-antar maksimal 3 jam setelah order diterima dari customer dan juga berlaku garansi uang kembali.

“Tiki Putar menekankan pada urgensi pengantaran dokumen/barang dengan waktu yang sangat cepat dalam hitungan jam, sejak barang diserahkan kepada kurir kami. Kami berencana ke depannya untuk memperluas cakupan produk ini di kota-kota lainnya,” ujar Yulina.

Bagi konsumen yang hendak menggunakan layanan Tiki Putar, pengirim barang atau pemesan dapat menghubungi Tiki melalui aplikasi Tiki yang dapat di download di Playstore. Kurir Tiki akan menjemput barang kiriman ke lokasi yang telah ditentukan tanpa memungut bayaran alias gratis, kemudian kurir Tiki langsung mengantarkannya ke lokasi tujuan.

“Tiki Putar juga diharapkan dapat memberikan keuntungan lebih bagi para pelanggan agar lebih kompetitif, dengan memberikan pilihan layanan kiriman yang cepat dan berkualitas dengan biaya yang hemat,” kata Yulina.

 

Editor: Antonius
Foto: Dok. TruckMagz



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix