Pergantian Direktur Marketing MFTBC, Optimis Meraih Sukses

02 / 02 / 2016 - in News

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) mengumumkan pergantian Direktur MFTBC Marketing Division dari Rizwan Alamsyah kepada Duljatmono.

Rizwan Alamsyah, memimpin Divisi Pemasaran KTB sejak tahun 2000. Kiprah dan usahanya dalam memperkuat brand image Mitsubishi dan memasarkan produk – produk kendaraan Mitsubishi patut diacungkan jempol.

Menduduki posisi sebagai Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division yang fokus memasarkan kendaraan niaga Mitsubishi. Beragam prestasi dalam masa kerja selama 36 tahun di KTB pun diraih. Salah satunya adalah berhasil mempertahankan posisi Colt Diesel sebagai Market Leader & Market Share terbesar di segment kendaraan niaga nasional, khususnya dikelas Light Truck.

Nama Rizwan Alamsyah, tidak hanya dikenal dikalangan keluarga besar Mitsubishi, namun juga dikalangan industri otomotif tanah air. Beliau yang menjabat sebagai Ketua IV Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode tahun 2013 – 2016 ini, juga dikenal baik sebagai sosok yang hangat dan nara sumber yang baik serta cooperative oleh para rekan media tanah air.

Sedangkan Duljatmono sebagai New Director MFTBC Marketing Division, merupakan sosok yang tak asing lagi bagi kalangan internal maupun external. Kontribusi dan perannya dalam mensukseskan KTB, salah satunya dapat terlihat dengan diraihnya penghargaan untuk Mitsubishi sebagai Customer Service Index No.1 pada tahun 2011 & 2012, dan Sales Satisfaction Index No.1 pada tahun 2013 dari J.D Power Asia Pacific. Tiga penghargaan bergengsi ini diraih pada saat menjabat sebagai Group Head Dealer 3S Support Group.

Bidang Pemasaran bukanlah hal baru, berbekal berbagai pengalaman di bidang Project Development, Product Planning, Marketing, Sales Communication, hingga pada 2 tahun terakhir menjabat sebagai General Manager MMC produk dan General Manager MFTBC hingga akhir Desember 2015, Duljatmono merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan dan memimpin MFTBC Marketing Division KTB.

Dengan pergantian Direksi ini, KTB optimis untuk terus meraih sukses di pasar otomotif nasional dan memberikan yang terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Teks : Sigit A

Foto : Anang F



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix