Pameran Akbar Kendaraan Komersial se-Asia Kembali Digelar November 2019

27 / 07 / 2019 - in Auto Show, News

Pameran Kendaraan Komersial China atau China Commercial Vehicles Show (CCVS) yang diselenggarakan oleh Hannover Milano Fairs Shanghai Ltd. dan disponsori oleh Badan Promosi Perdagangan Internasional China, Sub-Dewan Otomotif, kembali akan digelar pada 1-4 November 2019 mendatang di Pusat Pameran Internasional Wuhan, China.

CCVS berkantor pusat di Deutsche Messe, Hannover, Jerman, adalah penyelenggara IAA Commercial Vehicles Show sebagai pameran terbesar dunia di industri kendaraan komersial yang diadakan setiap dua tahun. CCVS, sama seperti IAA China, yang merupakan pameran kendaraan komersial terbesar di Asia.

Hingga saat ini, CCVS telah berhasil diadakan untuk keempat kalinya, sejak pertama kali digelar pada tahun 2012. Event terakhir diselenggarakan pada 4-7 November 2017 di di Pusat Pameran Internasional Wuhan. Produsen kendaraan domestik dan perusahaan komponen dan suku cadang yang terkenal telah berpartisipasi dalam CCVS.

CCVS merupakan satu-satunya pameran kendaraan komersial tingkat nasional di Cina, sekaligus pameran kendaraan komersial terbesar di Asia. Secara aktual, pameran ini terus meningkat setiap tahunnya dan pada 2017 lalu meningkat 16,7 persen, atau seluas 80.000 meter persegi dengan total pengunjung dari kalangan trader lebih dari 30.000 orang.

Mengusung tema Innovation Leads the Future, pameran ini fokus pada pencapaian yang dilakukan industri kendaraan komersial Cina melalui penyesuaian struktural, transformasi dan perbaikan, serta reformasi struktural dari sisi penawaran dalam lima tahun terakhir. Hal ini menggambarkan masa depan dari industri kendaraan komersial China mencapai titik awal di era baru.

Pameran ini didukung sepenuhnya oleh perusahaan kendaraan komersial ternama baik domestik maupun asing, dan mendapat pengakuan dari industri otomotif, logistik dan lainnya. Ajang ini pun telah menjadi platform internasional paling penting dan berpengaruh dalam hal display, pertukaran, dan perdagangan di industri dan pasar kendaraan komersial China.

Tahun ini, CCVS akan menampilkan produk kendaraan baru yang lebih banyak dari tiga pameran sebelumnya. Total sebanyak 253 jenis kendaraan komersial akan ditampilkan di pameran ini, dengan menampilkan tampilan baru dalam pengembangan kendaraan komersial Tiongkok yang mencakup seluruh rantai industrinya.

Selain itu, fungsi pameran sebagai platform perdagangan mulai muncul. Pameran ini juga merupakan event berkelanjutan dari pameran-pameran sebelumnya. Tidak hanya merangkum perkembangan industri dalam lima tahun terakhir, namun juga berdiri pada titik awal pengembangan di era baru yang menggambarkan masa depan industri kendaraan komersial China.

CCVS juga mengadakan serangkaian kegiatan pendukung dalam beberapa tema untuk lebih memperluas nilai dari sebuah pameran. Seperti KTT Kendaraan Komersial Internasional China, pertemuan pertukaran teknologi kendaraan van, kerja sama dan pertemuan pertukaran perusahaan Sino-Jerman, konferensi pers truk terkait pemilihan kendaraan komersial tahunan di China, serta pertemuan promosi pemasaran dari perusahaan-perusahaan truk ternama.

 

Editor: Antonius
Foto: CCVS



Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix