Paket Telat Sehari, Ninja Xpress Jamin Uang Kembali

20 / 05 / 2019 - in News
Ninja Xpress

Ninja Xpress menjamin adanya garansi 100 persen uang pengiriman kembali apabila pengiriman terlambat satu hari. Dengan syarat dan ketentuan diantaranya adalah pengiriman melalui drop-off point, pengiriman dengan menggunakan Ninja Packs, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum jam enam sore.

“Ninja Xpress melalui obsesinya Cuma Delivery, berharap agar konsumen tidak perlu gusar akan pengiriman, dengan menghadirkan layanan “Garansi Uang Kembali,” ucap Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress.

Layanan ini berlaku pada periode Ramadan khususnya hari raya Idul Fitri, di mana merupakan momen tersibuk setiap tahun dengan rata-rata volume pengiriman bisa mencapai hingga tiga kali lipat. Kondisi ini membuat konsumen berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan.

Sebagai informasi, Ninja Xpress hadir di Indonesia sejak tahun 2015 guna mendukung industri bisnis UKM hingga e-commerce dengan menyediakan solusi layanan pengiriman berbasis teknologi. NinjaXpress menghadirkan  beberapa kemudahan bagi konsumennnya dalam  layanan, seperti pelacakan paket secara real-time atau pembayaran paket secara cash on delivery (COD).

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: Ninja Xpress



Related Articles

Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix