On-Trucks Luncurkan Lima Aplikasi Baru Mulai Oktober 2019

06 / 09 / 2019 - in News

PT Phos Tekno Indonesia yang membawahi layanan trucking berbasis online, On-Trucks, pada tahun ini berencana meluncurkan lima layanan baru. Beberapa di antaranya, pergudangan (On-Storage), pengiriman kurir (On-Xpress), financial technology (Modal Teman), alat berat (On-Hequip) dan periklanan (Smart Ads). Semuanya akan teintegrasi dalam satu aplikasi yang sama atau biasa disebut Super App.

“Kita rencanakan launching Oktober tahun ini. Lewat semua produk tersebut kita ingin mendukung semua ekosistem bisnis logistik. Bisa dikatakan sebagai one stop logistics solution. Lewat semua produk kami semoga kebutuhan terkait logistik bisa terpenuhi,” kata Pradika Mutaqin, Coprporate Secretary On-Trucks.

Terkait perbedaan antara On-Trucks dengan On-Xpress, Pradika mengatakan bahwa layanan On-Xpress lebih berfokus pada pengiriman barang dengan berat di bawah 10 kilogram. Sasaran penggunanya mulai dari korporasi hingga perorangan yang memiliki kebutuhan pengiriman cepat.

Sementara Smart Ads, merupakan layanan iklan yang menggunakan media badan truk. Lewat layanan ini pemilik truk bisa memperoleh pendapatan tambahan selain dari bisnis utamanya. Sisannya, seperti Modal Teman, adalah aplikasi yang menfasilitasi korporasi mendapatkan modal kerja dengan dana maksimal Rp 2 miliar.

On-Hequip, layanan berbasis aplikasi yang mempertemukan pemilik alat berat dengan penyewanya. Dan terakhir, On-Storage, layanan warehouse dengan luas gudang yang disewakan mulai dari standar gudang pabrik sampai ruang penyimpanan skala kecil seperti di ruko (rumah toko).

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: screenshot on-trucks.com



Related Articles

Sponsors

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix