Penjualan Makin Pesat, Mitsubishi Perkenalkan Image Baru Colt Diesel FE 71 PS

18 / 06 / 2016 - in Products

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merk truk Mitsubishi di Indonesia, kembali meluncurkan varian baru di kelas light duty truck, Colt Diesel FE 71 PS (power steering) dan memperkenalkan image baru Colt Diesel dengan spesifikasi baru. Varian ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya, yakni FE 71. Peluncuran produk ini dilakukan untuk meningkatkan angka penjualan menuju satu juta unit.

Marketing Director MFTBC Marketing Division KTB, Duljatmono mengatakan, Colt Diesel selalu menjadi back bone penjualan kendaraan komersial Mitsubishi di Indonesia. Berdasarkan data penjualan terbaru di periode Januari-April 2016, market share untuk Colt Diesel berada di angka 56,2%. Dari jumlah tersebut, kontribusi untuk varian FE 71 sebesar 22%, sedangkan untuk FE 71 Standart sebesar 13%.

”Untuk mempercepat menjadi satu juta unit, kami meluncurkan produk baru Colt Diesel FE 71 PS yang memiliki potensi pasar yang besar,” kata Duljatmono.

Keunggulan dari varian ini terletak pada piranti power steering yang dapat mengurangi steering effort sekitar 2-4 Kgf, sehingga lebih mudah dikendalikan dan lebih ringan. Selain itu, untuk menambah kenyamanan konsumen, varian ini juga dilengkapi dengan stabilizer pada bagian depan yang berfungsi memberikan kestabilan berkendara dan sangat cocok dioperasikan di perkotaan dan di area dengan lahan-lahan terbatas.

Varian ini juga dilengkapi sasis yang lebih kuat dilengkapi dengan super frame with web joints untuk mempermudah pemasangan karoseri, sehingga dapat menyatu kokoh dengan sasis. Varian ini juga didesain dengan tuas transmisi yang diposisikan pada dashboard yang membuat pengemudi lebih nyaman berkendara.

”Perubahan spesifikasi ini kami lakukan demi performa yang lebih baik sehingga dapat mendukung bisnis konsumen dengan lebih baik lagi,” pungkas Duljatmono.

 

Teks: Citra D
Editor: Antonius S
Foto: Pebri S



Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix