Hino Siapkan 11 Posko Mudik Lebaran Sepanjang Sumatera dan Jawa

17 / 06 / 2016 - in News
Hino Truck  Service

Menyambut musim mudik tahun ini, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyediakan 11 posko mudik lebaran di beberapa titik jalan utama sepanjang Pulau Sumatera dan Jawa. Pada program ini, Hino akan memberikan layanan servis darurat, konsultasi gratis dan potongan harga hingga 50% untuk beberapa suku cadang tertentu. Rencananya, program rutin ini bakal dimulai 1-10 Juli 2016 mendatang.

”Dengan adanya program ini, kami harap pemilik kendaraan bus Hino yang beroprasi pada mudik tahun ini bisa tetap dalam kondisi bagus. Posko mudik lebaran ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada pelanggan bus Hino,” kata Presiden Direktur PT HMSI, Hiroo Kayanoki, dalam konferensi pers di kantornya.

Guna mendukung program ini Hino juga menyiapkan tenaga mekanik yang andal dan terlatih. Hino juga menyiapkan beberapa suku cadang untuk menunjang servis diantaranya v-belt, oli mesin, hub bolt/clutch fluid, dan minyak power steering. Tidak hanya itu, Hino juga menyiapkan mobil servis guna memperluas area layanannya terutama untuk menjangkau tempat-tempat yang sulit dijangkau dan antisipasi jika ada kendaraan yang mogok di jalan.

Program ini merupakan salah satu bentuk total support untuk pelanggan Hino. Melalui program ini diharapkan para operator dapat meminimalisasi kendala kerusakan di sepanjang perjalanan. Rencananya HMSI akan menempatkan Posko Siaganya di HMSI cabang Medan (Bengkel Siaga), Rumah Makan (RM) Tiga Saudara-Palembang (Posko Siaga), RM Siang Malam-Lampung (Posko Siaga), RM Simpang Merak-Merak (Posko Siaga), RM Taman Sari-Tol Cipali (Posko Siaga), RM Aroma-Cirebon (Posko Siaga), RM Luwes-Pemalang (Posko Siaga), RM Barokah-Nagreg (Posko Siaga), RM Lestari-Kebumen (Posko Siaga), RM Mekar Sari-Weleri (Posko Siaga), RM Putra Jatim-Ngawi (Posko Siaga).

 

Teks: Citra D. Vresti Trisna
Editor: Antonius S



Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix