New Mercedes-Benz Arocs Diklaim Jadi Inovasi untuk Industri Konstruksi

23 / 10 / 2020 - in Berita

Pabrikan truk asal Stuttgart, Jerman, Daimler Truck AG memperkenalkan varian terbaru dari Mercedes-Benz Arocs, untuk kebutuhan sektor konstruksi khususnya yang membutuhkan kendaraan heavy-duty.

Berdasar informasi pers yang dirilis Daimler Truck AG, New Mercedes-Benz Arocs dibekali semua kualitas terbaik dari sebuah kendaraan heavy-duty, yang dibutuhkan sebagai mitra yang sempurna untuk transportasi yang berhubungan dengan konstruksi.

“Mesin yang kuat, konfigurasi penggerak yang bervariasi, dan sasis yang kokoh untuk pengembangan berkelanjutan dari sisi kendaraan yang sesuai dengan industri,” sesuai pernyataan resmi Daimler Truck AG, Rabu (23/9).

Beberapa model New Arocs antara lain Arocs 4151 AK 8×8/4, dengan tipe mesin OM 471 berkapasitas 12,8 liter R6 Euro VI. Truk ini mampu menghasilkan daya terbesar 375 kW (510 PS), dengan torsi puncak mencapai 2500 Nm. Kemudian Arocs 4151 AK 8×8/4 bermesin inline-6 tipe OM 471 kapasitas 12,8 liter Euro VI, yang sanggup menghasilkan daya maksimum 375 kW (510 hp) dan torsi puncak 2500 Nm.

New Arocs juga memiliki program ekstensif yang memungkinkan penggunanya merancang solusi transportasi mereka sendiri secara individu. Pasalnya, bagaimana pun pengangkutan di sektor konstruksi saat ini membutuhkan lebih dari itu. Mengingat operasional yang mewakili masterpiece logistik sering kali diselesaikan dalam kondisi ekstrem yang membutuhkan teknologi canggih.

Sementara jenis inovasi yang dibawa ke lokasi konstruksi oleh Arocs baru ini, seperti Predictive Powertrain Control (PPC) generasi terbaru, Sideguard Assist, Active Brake Assist, serta MirrorCam dan Multimedia Cockpit yang merupakan fitur pertama untuk pasar kendaraan komersial. Belum lagi platform konektivitas Truck Data Center (TDC), Arocs sedang menetapkan standar untuk efisiensi, digitalisasi, keamanan, dan konektivitas.

 

Editor: Antonius
Foto: Daimler Truck AG

 



Sponsors

 

 

logo-chinatrucks300 327pix