New Generation Ranger 500 Hadir di Surabaya

23 / 03 / 2015 - in Products
p_3

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer Hino di Indonesia menghadirkan HINO500 Series New Generation Ranger di Mercure Grand Mirama Hotel, Surabaya, (25/2/2015). Mengusung konsep ”Drive Your Businner Easier” Hino generasi terbaru ini mampu memberikan keuntungan pada customer, karena menggunakan sasis, ruang kabin, dan mesin baru, sehingga membuat HINO500 lebih tangguh dan produktif.

Indonesia mendapat kehormatan dari Hino Jepang, sebagai negara pertama di dunia yang menikmati New Ranger 500. Sejak tahun 2000, Hino telah berhasil berkiprah di pasar truk medium hingga mencapai rekor tertinggi di pada tahun 2014 dan memimpin pasar dengan market share mencapai 60.34 %.

Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Direktur PT HMSI berkomitmen untuk membuat Indonesia tetap mendapat penghargaan dari Hino. Sedangkan, kehadiran truk series baru merupakan bukti nyata Hino tetap no 1 di kelasnya. ”Truk ini merupakan kendaraan kualitas Jepang yang tumbuh bersama Indonesia,” kata Santiko.

Jerry Budiman, Direktur Operasional PT Catur Kokoh Mobil Nasional juga mengungkapkan kesannya bahwa Surabaya menjadi kawasan potensional dan strategis untuk Hino. Tahun lalu market share kita mencapai 61 %, dengan New Generation Ranger 500 ini kita optimis bisa mencapai angka 65%.

Sebagai penutup Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil Prima Niaga juga berpesan kepada pelanggan di Jawa Timur untuk tidak perlu kuatir mengenai masalah yang mungkin muncul dari New Ranger 500, karena seluruh mekanik di bengkel resmi sudah mendapat pelatihan dan siap membantu perbaikan dan perawatan kendaraan Hino.

Harapan bersama jajaran direksi PT HMSI adalah Hino mampu memberikan layanan penuh kepada customer di seluruh Indonesia lewat program Total Support. Itu semua bisa dengan mudah didapatkan oleh customer karena sekarang Hino sudah memiliki 153 jaringan penjualan, 261 bengkel dan lebih dari 2.404 toko suku cadang dan 2 cabang lagi di luar pulau yaitu Balikpapan dan Medan. Hino juga memiliki Depo Suku Cadang di Tangerang, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, dan Medan untuk menjamin ketersediaan suku cadang truk Hino di seluruh Indonesia.

Sigit Andriyono 



Sponsors

NEW_327X300_

NEW_327X300_

web-banner-327x300 truck

logo-chinatrucks300 327pix