OtoBus

Musim Libur Akhir Tahun, redBus Beri Potongan 35%

04 / 12 / 2018 - in News
Aplikasi redBus

Kabar gembira bagi para pengguna moda angkutan bus. Setelah aplikasi mobile redBus resmi diluncurkan, aplikasi ini menawarkan berbagai fitur-fitur menarik untuk memudahkan pengguna bus dalam bepergian. RedBus juga memberikan diskon menarik berupa potongan 35 persen untuk semua pemesanan tiket bus dan shuttle bus.

Pengguna bus dapat menggunakan diskon 35 persen dengan menggunakan kode: LAUNCH35 di www.redbus.id atau dengan mengunduh aplikasi mobile redBus dari Google Playstore atau Apple app store. Selain promo ini, pengguna juga dapat menikmati diskon dari perusahaan otobus serta diskon rute khusus dengan jaminan uang kembali yang tersedia di platform.

Selain itu, redBus juga memberikan inovasi berbasis teknologi, seperti navigasi ke terminal, boarding, dan pelacakan bus langsung menggunakan GPS. “Kami ingin memberikan berbagai kemudahan lainnya kepada pengguna bus di seluruh Indonesia melalui aplikasi kami,” kata Prakhas Sangam, CEO redBus, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Senin (3/Des/2018).

Untuk lebih memudahkan pengguna bus di Indonesia, redBus juga memiliki tiga produk lainnya, yaitu: redBus, redProWin dan redBus Partner. RedBus adalah aplikasi mobile yang memudahkan pengguna bus untuk mencari rute bus, memesan tempat duduk, melakukan pembayaran dan konfirmasi pemesanan melalui online.

Sedangkan redProWin adalah solusi berbasis cloud yang dibuat untuk operator bus. Lebih dari 800 operator bus di India, Asia Tenggara dan Amerika Latin menggunakan aplikasi ini untuk operasi sehari-hari mereka. Aplikasi ini memungkinkan operator bus dalam manajemen inventaris untuk memastikan realisasi kursi dan pemanfaatan sumber daya sehingga meningkatkan keuntungan operator bus.

Selain itu, juga tersedia fitur pelacakan bus secara realtime, penetapan harga yang dinamis dan pengelolaan hubungan dengan pelanggan. Sedangkan redBus Partner merupakan GDS untuk distribusi persediaan bus yang hingga kini telah digunakan lebih dari 20.000 agen ritel dan lebih dari 200 OTA untuk menjual tiket bus ke pelanggan mereka.

 

Teks: Citra
Editor: Antonius
Foto: Citra



Related Articles

Sponsors

GIIAS

KI-2018-Web-Banner-320x327 (TruckMagz)

1cemat-banner300-80-cn 

logo-chinatrucks300 327pix

FA-CVL-Digital-Banner-300x327-pixel