Mobil Lubricants Tawarkan Layanan Ganti Oli Via Online

02 / 02 / 2018 - in News, Products
Mobil Lubricants

Mobil Lubricants meluncurkan Service Booking Module (SBM), inovasi pelayanan online-to-offline yang memudahkan pelanggan menentukan waktu penggantian pelumas. Sekaligus melakukan pembelian pelumas Mobil secara online melalui kerjasama strategis dengan platform e-commerce Lazada Indonesia. Melalui SBM, pelanggan nantinya tak perlu lagi repot untuk mengantri di bengkel.

“Kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas tinggi, termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program Service Booking Module (SBM) sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” kata Osman Durrani, President Director Mobil Lubricants Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (1/Feb/18).

Agar bisa menikmati layanan terebut, pelanggan terlebih dahulu perlu mengunjungi Mobil Official Store in Lazada dan memilih produk serta paket ganti pelumas sesuai kebutuhan. Setelah melakukan pembayaran, pihak customer service Mobil Lubricants  menghubungi pelanggan kemudian akan dijadwalkan penggantian pelumas di bengkel rekanan.

Osman mengklaim, Mobil Lubricants menjadi brand pelumas pertama yang bekerja sama dengan Lazada untuk meluncurkan inovasi layanan ganti pelumas online-to-offline. “ Munculnya SBM merupakan bentuk komitmen Mobi Lubricants untuk memahami dan memberi solusi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia,” ujar Osman.

 

Teks: Abdul
Editor: Antonius
Foto: ExxonMobil



Related Articles

Sponsors

300p X 327p

Bus