Mitsubishi Targetkan Bisa Menjual 40.500 Unit Selama 2016

01 / 03 / 2016 - in Berita

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), memberi pernyataan resminya menyoal target penjualan tahun 2016 ini di acara Fuso Annual Media Gathering 2016, Jl. Jend. A. Yani Proyek Pulo Mas, Jakarta Timur, Selasa (1/Mar).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki mengakui jika sepanjang 2015 merupakan periode bisnis yang serba sulit dan menantang. Ishimaki melihat tren di 2016 ini juga masih akan penuh tantangan, namun pihaknya juga optimis untuk mendapatkan banyak peluang di sepanjang tahun ini.

“Berdasarkan kondisi tersebut, kami menetapkan target penjualan meningkat sebesar 5% di tahun 2016, atau setara dengan 40.500 unit. Untuk mencapai target tersebut, kami mengedepankan strategi di tahun 2016 ini dengan tiga program andalan yaitu zero downtime, best life cycle value, serta customer business consultant,” papar Ishimaki San.

Zero downtime, best life cycle value, dan customer business consultant dijadikan garda terdepan dalam menjaga loyalitas Mitsubishi dengan konsumennya, sekaligus untuk menggaet calon konsumen potensial dengan suguhan layanan servis berkualitas.

Teks & Foto : Antonius S



Sponsors

 

 

logo-chinatrucks300 327pix