Mitsubishi New Fuso FZ4928 dan FZ4028 Resmi Diluncurkan

01 / 03 / 2016 - in Berita

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), resmi melaunching varian tractor head terbarunya Mitsubishi New Fuso FZ4928 dan FZ4028 di markas besar KTB Pulomas, Selasa (1/Mar).

Menurut Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, truk FZ series ini merupakan bagian dari strategi Mitsubishi dalam memperluas pangsa pasar kendaraan komersial di segmen logistik dan infrastruktur.

“Secara volume Mitsubishi menargetkan kenaikan sebesar 5% atau setara 40.500 unit di tahun ini, dan salah satu pendukung kinerja awal kami di 2016 dengan meluncurkan dua varian tractor head ini,” kata Ishimaki di sela peluncuran truk kategori heavy duty ini di kantor KTB.

Peluang dari percepatan pembangunan infrastruktur yang sedang dikebut pemerintah saat ini, tidak disia-siakan Mitsubishi untuk mengambil kue di pasar ini. Sebagai tahap awal, KTB menghadirkan dua varian tractor head FZ series ini dari 10 varian yang rencananya akan dirilis sepanjang 2016.

Duljatmono, Marketing Director KTB juga menambahkan, FZ series juga didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di sektor logistik. “Potensi pasar logistik di Indonesia begitu besar, kami yakin permintaan untuk model truk ini juga tinggi,” tandas Momon sapaan akrabnya.

Teks & Foto : Antonius S



Sponsors

 

 

 

logo-chinatrucks300 327pix