Mitsubishi Fuso Kembali Perkuat Jaringannya di Sidoarjo

14 / 03 / 2016 - in Berita

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali memperluas jaringan penjualan dan purna jual nya di wilayah timur Pulau Jawa, dengan meresmikan diler resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di bawah manajemen PT Mayangsari Berlian Motors (MBM) untuk melayani pelanggannya di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Hadir dalam peresmian ini Director of MFTBC Marketing Division PT KTB, Duljatmono didampingi President Director PT MBM, Suhardi Chandra. “Kami mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui penyediaan kendaraan niaga. Usaha ini ditujukan agar masyarakat semakin mudah mendapat akses, sehingga pertumbuhan daerah semakin maju” ujar Duljatmono di Sidoarjo, Senin (14/3).

Keduanya sepakat bahwa peresmian diler Mitsubishi yang baru di Sidoarjo ini merupakan program pengembangan jaringan, guna mempermudah konsumen dalam mendapatkan produk serta layanan Mitsubishi Fuso.

Suhardi Chandra mengatakan bahwa peresmian diler ini juga merupakan perwujudan dari tiga pilar layanan dari Mitsubishi Fuso tahun 2016 ini. “Sebagai customer’s business consultant dimana kami berkomitmen untuk hadir sebagai rekan dalam memberikan solusi bisnis konsumen, serta zero down time dimana kami hadir untuk memberikan layanan purna jual yang dapat meminimalisir down time kendaraan konsumen,” kata Suhardi.

Diler resmi PT Mayangsari Berlian Motors merupakan diler Mitsubishi ke-245, di Jl. Raya Taman No.48C, Kabupaten Sidoarjo. Sebelumnya untuk wilayah Jawa Timur sendiri, Mitsubishi Fuso telah memiliki 14 diler resmi yaitu PT Murni Berlian Motors-Bangkalan, PT Srikandi Diamond Motor-Gresik, PT Mayangsari Berlian Motor-Jember, PT Sun Star Motor-Kediri, PT Prabasonta Berlian Motor-Madiun, PT Srikandi Diamond Indah Motors-Mojokerto, PT Bumen Redja Abadi-Sidoarjo, PT Sun Star Motor-Sidoarjo, PT Sun Star Motor-Surabaya, PT Srikandi Diamond Indah Motors-Surabaya, PT Bumen Redja Abadi-Surabaya, PT Murni Berlian Motor-Surabaya, PT Diansarana Berlian Motor-Surabaya, dan PT Srikandi Diamond Indah Motors-Tuban.

Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu daerah penyangga utama Kota Surabaya di wilayah Jawa Timur dengan pertumbuhan daerah yang melaju pesat. Pasar kendaraan niaga di Jawa Timur sendiri merupakan salah satu pasar terbesar di Indonesia bagi Mitsubishi Fuso, dengan perolehan sebesar 46,4 persen.

Selanjutnya, PT Mayangsari Berlian Motors akan menyediakan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso mulai dari kategori light commercial vehicle (L300), light duty truck (Colt Diesel), dan medium duty truck (Fuso). Produk-produk unggulan KTB ini lah yang nantinya akan menyokong aktivitas bisnis dalam pengembangan ekonomi di daerah termasuk di Jawa Timur.

Teks : Antonius S

Foto : KTB



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix