MFTBC Lakukan Revolusi Model Truk Heavy-Duty

11 / 06 / 2017 - in News

Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) resmi meluncurkan varian Super Great yang merupakan model terbaru untuk menyempurnakan varian terdahulu, Super Great V. Model Fuso heavy-duty yang pertama kali diperkenalkan pada Mei lalu ini merupakan full model change yang dilakukan untuk pertama kalinya dalam 21 tahun terakhir oleh pihak MFTBC Jepang.

Fuso Super Great mengaplikasi teknologi dari Daimler yang juga digunakan pada beberapa merek kendaraan komersial lansirannya yang lain. MFTBC mengklaim, truk heavy-duty ini sudah dibekali fitur keamanan kelas atas, teknologi efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya, serta kemampuan manuver maksimal yang akan membawa pengalaman berkendara terbaik di jalan.

“Dengan peluncuran ini, kami ingin menunjukkan kemampuan Fuso untuk kembali menjadi pemimpin pasar di rumah kami sendiri di Jepang,” kata Marc Llistosella, Presiden dan CEO MFTBC.

Llistosella mengatakan, kendaraan niaga andalan MFTBC Jepang itu menampilkan teknologi mutakhir yang memungkinkan untuk mencapai efisiensi bahan bakar, dan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan berkendara. “Model ini akan menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dan pengemudinya,” ujar pria yang juga Kepala Daimler Trucks Asia ini.

Pada saat yang sama, MFTBC juga melakukan investasi besar-besaran untuk fasilitas dilernya yang mencakup program pelatihan staf penjualan dan servis di seluruh Jepang. Menurut Llistosella, pihaknya melakukan hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan Fuso mendapatkan layanan terbaik untuk produk terbaru ini dan varian yang sudah ada. “Saya yakin bahwa dengan revolusi di Fuso ini, kami akan mampu meraih pangsa pasar yang signifikan,” ucap Llistosella.

 

Editor: Antonius
Foto: MFTBC

 



Related Articles

Sponsors

 

 

AFFA-logisticsphotocontest 

logo-chinatrucks300 327pix