Mercedes-Benz Jadikan New Axor Sebagai Bintang di Indonesia Mining Expo 2017

13 / 09 / 2017 - in News, Products

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) kembali berpartisipasi dalam pameran perlengkapan pertambangan terbesar se-Asia, Indonesia Mining Expo 2017 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, (13-16/Sept). Pada kesempatan kali ini Mercedes-Benz Trucks memamerkan 8 model varian andalannya dan rangkaian produk yang dipamerkannya kali ini antara lain varian Actroz, Unimog, Axor, dan Arocs.

Bintang pameran di ajang ini adalah varian baru Axor yang secara khusus dibuat untuk pasar Indonesia oleh Mercedes-Benz, yang telah diluncurkan secara resmi pada 29 Agustus 2017 lalu di pabrik Mercedes-Benz Indonesia, Wanaherang, Bogor. Axor dirancang untuk aplikasi on-road maupun off-road. “Dengan peluncuran New Axor ini, Mercedes-Benz menyediakan sebuah keluarga baru truk yang menawarkan nilai tinggi bagi pelanggan,” kata Markus Villinger, CEO Daimler Commercial Vehicles Indonesia di Indonesia Mining Expo 2017, Rabu (13/Sept).

Sementara Actros didedikasikan sebagai solusi transportasi yang sudah terbukti mumpuni untuk aplikasi on-road maupun off-road. Sedangkan Unimog adalah kendaraan spesial dari Mercedes-Benz yang berfungsi sebagai truk berukuran lebih kecil untuk aplikasi khusus di lingkungan off-road.

Markus mengatakan, komitmen Mercedes-Benz untuk Indonesia sudah dibangun sejak 1950 dengan produk-produk yang menjadi jawaban bagi kebutuhan pengembangan negara ini melalui transportasi. “Dengan penawaran rangkaian produk yang lengkap, kami berkomitmen menetapkan tren baru dalam industri truk di negara ini dengan menyediakan produk-produk yang cocok dan bermutu tinggi, yang secara khusus dirancang untuk kinerja tertinggi di medan pertambangan Indonesia,” jelas Markus.

Sementara itu, Director of Network, Product and Retail Trucks Indonesia Maximilian Knorr mengatakan, Mercedes-Benz Trucks melihat sebuah peluang besar dalam segmen pertambangan dari tren pasar yang meningkat di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk mendukung para pelanggan di Indonesia dengan produk yang sesuai. Ini menjadi alasan utama mengapa kami meluncurkan New Axor 2528 C yang dirakit lokal di Indonesia,” ujar Max.

Lini produk Axor memiliki keunggulan dalam hal Total Cost of Ownership (TCO) yang menjadi tolak ukur dalam kualitas, keamanan dan kenyamanan. Program customer service Mercedes-Benz juga melekat pada Axor, meliputi flying doctor dan technical training untuk para mekanik konsumen truk Axor.

 

Editor: Antonius
Foto: Anton



Related Articles

Sponsors

NEW_327X300_

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

logo-chinatrucks300 327pix