LTMC 1st Anniversary, Ratusan Truk Padati Stadion Surajaya Lamongan

26 / 01 / 2020 - in Berita, Komunitas

Lamongan Truck Mania Community (LTMC) sukses menggelar ulang tahun pertama di Stadion Surajaya Lamongan hari ini (26/1). Ratusan truk memadati area parkir parkir stadion. Acara menjadi moment penting untuk menjadi semakin dewasa dan kompak.

Gaguk Prayitno Ketua LTMC menyambut seluruh tamu undangan yang hadir. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada sponsor yang telah mendukung. Kami ucapkan terima kasih juga kepada semua komunitas yang hadir hari ini. Berikutnya, saya ucapkan terima kepada seluruh anggota LTMC, tanpa kalian semua kita bukan apa-apa. Maju terus LTMC semoga di pertambahan usia, kita semakin dewasa, kompak, dan solid. Semoga ini memberikan berkah bagi semua. Harapan saya pada 1st anniv ini, sesama pengemudi dan anggota semakin kompak, tetap berbagi muatan dengan rekan lain. Saling membantu juga jika ada rekan pengemudi yang bermasalah dengan armada di jalan, “ jelasnya.

Kanit Dikyasa Polres Lamongan Iptu Fatkur Rohman yang hadir dalam acara berpesan kepada peserta untuk tetap menjaga kekompakan sesama pengemudi dan tertib berlalu lintas. “Mari kita berucap syukur karena limpahan rahmat Allah SWT, kita semua bisa berkumpul di Stadion Surajaya Lamongan dalam acara 1st Anniversary LTMC. Saya mewakili Bapak Kapolres Lamongan yang berpesan kepada seluruh peserta untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan. Di moment spesial LTMC ini semoga semakin tahun, semakin dewasa sehingga seluruh anggota semakin rukun. Seduluran sak lawase, seduluran sak dawane dalan. Semakin dewasa semakin bisa membawa diri dimanapun terutama para pengemudi. Mari kita gunakan moment ini untuk menuju keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” tegasnya.

Disela-sela acara, panitia juga memberikan bantuan sosial secara simbolis untuk anak-anak kurang mampu. Kemeriahan acara 1st Anniversary LTMC semakin semarak ketika seremonilan potong kue ulang tahun sambil bernyanyi bersama seluruh pengunjung stadion.

Teks : Sigit A

Foto : Rohman

 



Sponsors

 

 

 

logo-chinatrucks300 327pix