Lebih 1000 Peserta Padati Kopdar ke-10 MRTL di Wisata Njulung Wajak

02 / 03 / 2020 - in Berita, Komunitas

Malang Raya Truck Lovers (MRTL) menggelar Kopdar ke 10 Taman Wisata Njulung Argoedu, Desa Bambang, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang kemarin siang (1/3). Lokasi wisata alam dipadati sekitar 1000 an peserta kopdar yang bertajuk ‘Kami Ada Karena Kalian. Bedo Werno Tetep Kondo. Bedo Jalur Tetep Dulur’.

M. Zamroni Ketua Panitia Kopdar MRTL 10, “Acara kopdar kami adakan di Kecamatan Wajak, selain untuk bertemu dengan sedulur MRTL, sekaligus mempromosikan aset wisata Kabupaten Malang. Acara kami adakan di tempat wisata Njulung, ini membuktikan kepada masyarakat di sana bahwa kopdar bukan kontes, karena di sana mayoritas masyarakatnya pengemudi lokal” kata Roni menjelaskan.

Sambutan dari Ketua Arepas dan Wakil Ketua PPPJ mengenai keselamatan berkendara di jalan raya

“Pesan yang ingin kami sampaikan pada kopdar kali ini adalah agar selalu menjaga silaturahmi antara pengemudi, pengusaha angkutan dan armada. Kami juga ingatkan untuk selalu menjaga ketertiban, etika di jalan raya agar selamat. Karena di jalan raya kita semua mempunyai kepentingan yang sama, yaitu selamat,“ tambah Roni.

“Jumlah peserta sesuai tiket yang kami cetak terjual habis 800 lembar sekitar pukul 10.00 pagi. Kami menambah jumlah tiket masuk sebanyak 300 lembar dan habis dalam waktu singkat. Kami tegaskan setiap truk yang masuk harus beli tiket. Jadi sekitar 1100 armada yang hadir meliputi truk dan pick up,“ kata Roni.

Pada kopdar kali ini Zamroni berharap, “Semoga acara kedepannya kita jadikan kopdar bukan sebagai ajang senang- senang saja, tapi juga tempat untuk menyatukan komunitas serta ajang untuk sharing hal positif khususnya di dunia transportasi dan lalulintas,” tutupnya.

Teks : Sigit A

Foto : Dokumentasi MRTL

 



Sponsors

 

 

logo-chinatrucks300 327pix