Kunjungan Pengusaha Truk dan Bus ke Pabrik Ban Doublestar di Qingdao China

25 / 09 / 2019 - in News

PT. TRI TUNGGAL RAJASA selaku Country Distributor resmi satu-satunya ban merk DOUBLESTAR di Indonesia sejak 2018 mengajak 30 pelanggan setia dari 24 perusahaan truk dan bus dari Jawa, Bali dan Sumatera berkunjung ke pabrik ban DOUBLESTAR di Qingdao China (25/9).

Dalam kunjungan tersebut, semua pengusaha truk dan bus dapat menyaksikan proses pemilihan bahan, jalur produksi, departemen riset dan pengembangan, cara penyimpanan barang jadi serta test ban di laboratorium DOUBLESTAR. Setelah itu dilanjutkan sesi tanya jawab langsung antara pengusaha truk dan bus dengan manager riset dan pengembangan serta manager export ban yang dipandu oleh Michael Surya Wijaya, Direktur PT. Tri Tunggal Rajasa

Michael Surya Wijaya & Jang In Seog General Manager Quality Center DOUBLESTAR

Dalam kesempatan itu Doublestar juga memberikan penghargaan kepada Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia ( APTRINDO ) atas kerjasama selama ini yang diterima oleh Gemilang Tarigan Ketua Umum Aptrindo . Para pengusaha truk dan bus terlihat sangat antusias dan terkagum-kagum menyaksikan segala proses di pabrik ban Doublestar yang serba otomatis dan menggunakan robot di semua departemen dengan tingkat kebersihan yang luar biasa.

“Pabrik ban Doublestar yang sudah berteknologi full 4.0 hanya mendapati 0,3 persen kesalahan dalam proses produksinya dan selama memasarkan produknya di Indonesia hanya menerima tidak lebih dari 2 persen komplain dari total penjualannya. Dan pabrik terus berkomitmen untuk menurunkan claim rate nya,” jelas Bambang Widjanarko ujung tombak pemasaran dan kepala teknisi ban Doublestar di Indonesia.

Oleh : Bambang Widjanarko

Editor : Sigit A



Sponsors

NEW_327X300_

AFFA-logisticsphotocontest 

Capture 

logo-chinatrucks300 327pix