KTB Optimalkan Layanan Konsultasi Online untuk Pemilik Mitsubishi Fuso

19 / 05 / 2020 - in Berita

Saat ini beberapa sektor bisnis seperti logistik dan transportasi barang masih harus tetap beroperasi, karena menjadi penggerak denyut perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan masyarakat sehari-hari. Untuk itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Customer’s Business Consultant bagi pelanggan setianya, telah mengoptimalkan tim Field Service Advisors (FSA) di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia,

KTB menyatakan bahwa program layanan purnajual ini semata-mata untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen, yang saat ini tetap harus menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Mitsubishi Fuso pun meningkatkan layanan komunikasi untuk konsultasi langsung melalui Fuso Customer Care di nomor 0804-1-400-400. Atau konsumen dapat menghubungi lewat email ke ktb@ktb.co.id dengan meninggalkan pesan berupa data diri seperti nama, alamat, nomor telepon yang bisa dihubungi, serta penjelasan tentang kendala di kendaraannya.

KTB secara proaktif dan respon yang cepat selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada tim FSA, sebuah tim khusus yang dibentuk di diler Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia yang akan langsung menghubungi kembali konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis. Atau sekadar untuk memberikan solusi terbaiknya atas kendala yang dialami konsumen di kendaraannya.

Untuk mendapatkan info selengkapnya mengenai layanan Field Service Advisors dan program Servis Spesial ini, silahkan mengakses website https://ktbfuso.co.id/dealer. Atau email ke ktb@ktb.co.id dengan subjek Field Service Advisors & Paket Servis Spesial.

 

Editor: Antonius
Ilustrasi: Istimewa



Sponsors

 

 

 

logo-chinatrucks300 327pix