KTB Lakukan komunikasi Purnajual Berbasis Digital Melalui Fuso Clinic Carnaval

12 / 10 / 2020 - in Berita

Berbagai upaya untuk tetap mengedukasi pelanggan setia tetap dijalankan pihak agen pemegang merek (APM) truk, meskipun dihadap situasi pandemi covid-19. Seperti halnya dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM truk Mitsubishi Fuso, yang melakukan banyak penyesuaian komunikasi memanfaatkan pendekatan digital melalui event virtual bertajuk Fuso Clinic Carnaval.

Program ini merupakan bentuk sosialisasi program layanan purnajual KTB bagi seluruh pelanggan setia Mitsubishi Fuso. Sebanyak sembilan virtual event yang mencakup seluruh area di Indonesia dilaksanakan mulai akhir September lalu hingga November mendatang.

Event pertama dilaksanakan pada 29 September 2020 menggandeng diler PT Bosowa Berlian Motor untuk pelanggan di wilayah Sulawesi dan Indonesia bagian timur, yakni Papua, Ambon, Maluku, dan NTT. Acara ini dihadiri oleh Sales & Marketing Director KTB, Takahiro Yoshitatsu dan Subhan Aksa selaku CEO PT Bosowa Berlian Motor.

Pertimbangan KTB menggelar Fuso Clinic Carnaval ini lantaran populasi truk yang beroperasi di jalan didominasi Mitsubishi Fuso, sehingga KTB mengambil peran untuk menyediakan layanan agar armada bisnis seluruh pelanggannya selalu dalam kondisi prima. Selain itu juga untuk meminimalisir down time melalui penyediaan service dan spare parts.

Dalam acara Fuso Clinic Carnaval, KTB berbagi pengetahuan terkait produk, fasilitas, suku cadang, inspeksi harian, aplikasi Runner Telematics, hingga teknologi Common Rail. Kemudian konsultasi layanan purnajual, seperti manajemen bengkel, program dan fasilitas pendukung layanan purnajual. Termasuk penawaran paket khusus untuk perbaikan dan perawatan kendaraan, suku cadang, hingga pelatihan khusus bagi pelanggan.

Selama program ini berlangsung hingga November 2020, KTB menawarkan paket diskon 40 persen untuk servis dan spare part sebagai berikut:
1. Paket Serbu berupa paket tune up, paket ganti oli mesin, ganti oli transmisi dan paket ganti oli differential yang berlaku selama bulan Oktober 2020;

2. Paket Kokoh berupa paket axle shaft, paket brake V/C/A, paket kingpin yang berlaku pada bulan Oktober 2020;

3. Paket Terang berupa paket baterai/aki yang berlaku selama bulan November 2020.

 

Editor: Antonius
Foto: KTB



Sponsors

 

 

 

logo-chinatrucks300 327pix