KTB Kembali Buka Jaringan Dilernya untuk Jaga Dominasi Mitsubishi Fuso di Sumatra

28 / 07 / 2021 - in Berita

Diler Mitsubishi Fuso hadir di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau mengingat Riau termasuk lumbung para pengguna Mitsubishi Fuso di Pulau Sumatra, dengan pangsa pasar 75,4% pada semester I-2021. Varian Colt Diesel mendominasi pasar kendaraan niaga di area ini sebesar 84,9%.

Kinerja positif Mitsubishi Fuso di Provinsi Riau ini lah yang membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, tak ragu untuk mendukung penjualan dan layanan purnajual di wilayah ini demi menjangkau pelanggan lebih dekat.

“Melalui diler baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen perkebunan dan transportasi kayu,” kata Naoya Takai, Presiden Direktur KTB saat peresmian diler PBM secara virtual.

Diler Mitsubishi Fuso ke-54 di Pulau Sumatra ini resmi beroperasi pada 26 Juli di bawah manajemen PT Pekanbaru Berlian Motors (PBM). Komisaris Utama Diansarana Group yang menaungi PBM, Hengky Tenacious mengatakan bahwa pihaknya melihat potensi besar di wilayah Riau khususnya di sektor perkebunan.

“Kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen membuat kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen, mulai dari penjualan sampai layanan purnajual,” ujar Hengky.

Diler PBM yang berlokasi di Jl. H. Imam Munandar No.100, Kota Pekanbaru ini dilengkapi fasilitas layanan 3S (sales, service, spare parts). Area bengkel memiliki 5 stall besar dengan mekanik andal dan terlatih, serta didukung ketersediaan suku cadang yang memadai. Termasuk layanan Mobile Workshop Service (MWS) untuk mendukung pelanggan di Pekanbaru agar tidak mengalami downtime.

 

Editor: Antonius
Foto: KTB



Sponsors

logo-chinatrucks300 327pix